Fakta Sebenarnya Terkait Sajadah yang Diinjak Caleg PDIP di Cengkareng !

0
5273
Copyright©kumparan

Terkait Sajadah yang Diinjak Caleg PDIP di Cengkareng, Begini Fakta Sebenarnya !

Indowarta.com – Adapun caleg DPRD DKI Jakarta dari PDIP, Doddy Akhmadsyah Matondang, yang memposting permintaan maaf melalui akun Instagram miliknya. Dimana ia mengaku khilaf saat menginjak sajadah ketika senam lantaran pengurus mushola yang telah menyampaikan jika sajadah tersebut bekas dan sudah tidak terpakai.

Baca Juga : Siap-siap, Super Snow Moon Bakal Segera Muncul, Ini Fakta dan Mitos nya !

Namun kabar mengenai dia menginjak sajadah yang tetap saja jadi perbincangan hangat lawan politiknya. Sementara di media sosoial ada politikus dari Demokrat yakni Ferdinand Hutahaen dan politikus PKS Jazuli Juwaini yang telah menyoroti mengenai sajadah diinjak tersebut. adapun kedua politikus tersebut yang lantas mengecam aksi Doody.

Copyright©instagram

Kabar mengenai sajadah tersebut rupanya kian berkembang serta jadi sorotan publik. Sementara kumparan yang melakukan pengecekan secara langsung yakni melakukan pengecekan ke lokasi senam sehat yang dilakukan oleh Doddy di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat. Pada pukul 13.00 WIB, Rabu (20/2/2019) tim telah bertemu dengan Ketua Mushola Nurul Iman Barnas Alffandi.

“Jadi itu sebenarnya bukan sejadah. Kan kalau sejadah itu yang kaya gitu (sajadah satuan), itu cuma karpet dipotong potong. Sudah rusak memang, sudah jelek. Dan waktu itu dipakai buat nutupin kaca, kan musala lagi dibangun nih,” ujar Barnas.

Baca Juga : Fakta Sekda Papua Jadi Tersangka Penganiayaan Penyelidik KPK !

Disini, Barnas yang telah memastikan jika sajadah yang diinjak ketika senam sehat tersebut memang sudah tidak terpakai. Sehingga memang sengaja ditaruh di luar, lantaran sudah usang dan kotor. Adapun jemaah yang lain juga menginjak karpet tersebut saat hendak masuk ke dalam.

Copyright©twitter

“Kan karpet itu basah, kena cat, rusak, udah jeleklah. Kita jemur di depan, nah pas Minggu itu (oleh) panitia penyelenggara (karpet) dipakau buat senam ibu-ibu itu,” kata Barnas.

Lantas mengenai senam sehat sendiri, Barnas yang memastikan pihak mushola yang tak terlibat sama sekali. Dimana gelaran tersebut yang diselenggarakan di luar mushola dan dilakukan oleh warga sekitar. Mengenai gambar mushola yang hanya ikut terambil gambarnya melalui video.

Baca Juga : Fakta di Balik Ledakan ketika Debat Pilres Kedua Jokowi Vs Prabowo Berlangsung !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here