BPN Prabowo Sebut Jokowi Memalukan Lantaran Tak Dapat Bedakan Upload-Download !

0
314
Copyright©cnnindonesia

Saat Jokowi Tak Dapat Bedakan istilah Upload-Download, BPN Kubu Lawan Sebut Memalukan !

Indowarta.com – Juru bicara Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Ferdinand Hutahaen yang menilai jika Presiden Joko Widodo tersebut memalukan lantaran tak bisa membedakan antara istilah download dan upload. Dimana Tim Kampanye Nasional (TKN) dan Istana yang hingga kini belum memberikan komentar

Ikuti Juga : Jokowi Tanggapi Tudingan Sudirman Said soal Pembelian Saham Freeport !

Soal video itu. sementara media yang telah berusaha untuk menghubungi Juru Bicara TKN Arya Sinulingga, tetapi masih belum mendapat jawaban. Adapun sebelumnya beredar sebuah video di media sosial soal Jokowi yang bermaksud ingin mengajak masyarakat untuk download atau mengunduh aplikasi yakni berisi tentang informasi mengenai dirinya.

WAJIB BACA :  Sambut hari Lahir Pancasila, Jokowi Beri Tema Pekan Pancasila, 'Saya Indonesia Saya Pancasila' Menggema!
Copyright©instagram

Tetapi, Jokowi yang malah berkata upload atau mengunggah.

“Saya pikir ini peristiwa yang sangat tak patut dan memalukan. Terlihat jelas bagaimana presiden Jokowi yang katanya milenial ternyata gagap teknologi dan tidak mengerti istilah Upload dan download,” tutur Ferdinand melalui pesan singkat, Kamis (21)2).

Sementara Ferdinand yang menganggap jika kualitas pasti saat melihat video tersebut. Dia yakin menyebut bahwa Jokowi memang tidak mengerti betul soal dua istilah itu. Melihat dari kesalahan Jokowi tersebut, Ferdinand yang lantas menilai bahwa capres petahana itu juga tidak paham tentang unicorn.

Dia mengatakan bahwa pertanyaan terkait unicorn yang diajukan oleh Jokowi ketika debat capres kedua kepada Prabowo Subianto dinilai hanya sebagai titipan dari timsesnya. Bukan dari Jokowi sendiri, sebab ia gagap teknologi.

WAJIB BACA :  Pengamat Ungkap, Jokowi Bakal Tiru Langkah SBY saat Pilpres 2009 !

Ikuti Juga : Saat Blusukan, Jokowi Sempat Dikira Petugas Proyek saat Datangi Tambaklorok !

“Bagaimana mungkin seseorang yang gagal paham tentang Upload dan Diwnload bisa paham tentang Unicorn? Sangat tidak mungkin,” kata Ferdinand.

Ferdinand yang kemudian mengajak kepada generasi milenial untuk melihat soal kualitas Jokowi itu. dari penuturannya, Jokowi yang sudah jelas hanyalah sebatas beretorika saat bicara mengenai perkembangan teknologi khususnya di dunia internet. adapun hal tersebut yang telah terbukti saat Jokowi tidak dapat membedakan istilah antara download dan upload.

“Ini memalukan bagi bangsa. Presidennya tidak paham apa itu upload dan apa itu download,” imbuh Ferdinand.

Ikuti Juga : Jokowi Dilaporkan ke Bawaslu Terkait Kepemilikan Lahan Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here