Bawa 4 Amunisi, Sandiaga Mengaku Siap Lawan Ma’ruf Amin di Debat Pilpres !

0
296
Copyright©detik

Sandiaga Siapkan 4 Amunisi guna Lawan Ma’ruf Amin di Debat Pilpres Mendatang !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno yang diketahui bakal menghadapi Calon Wakil Presiden Ma’ruf Amin melalui debat Pilpres ketiga yang bakal dihelat pada 17 Maret 2019. Dimana dalam debat tersebut yang bakal mempertemukan hanya calon wakil presiden. Dimana keduanya yang bakal beradu gagasan melalui bidang pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Baca Juga : Sandiaga Uno Dianggap Sandiwara saat Bertemu Petani Bawang di Brebes !

Sementara juru bicara Badan Pemenangan Nasional  (BPN) Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade, yang lantas mengatakan bahwa Sandiaga Uno yang mengaku sudah siap guna menghadapi debat pilpres ketiga tersebut. Andre yang lantas mengatakan Sandiaga yang sudah menguasa bahan-bahan materia untuk debat itu.

WAJIB BACA :  Terkait Tsunami Selat Sunda, Ma’ruf Amin Ingin Anggaran Bencana Diperbesar !
Copyright©kompas

“Dalam debat nanti, Sandiaga akan fokus menyampaikan gagasan-gagasan dan solusi perubahan yang akan kami tawarkan kepada masyarakat Indonesia. Sehingga pesan-pesan perubahan, apa yang akan dilakukan oleh Pak Prabowo dan bang Sandi 5 tahun kedepan itu benar-benar sampai ke masyarakat,” kata Andre saat dihubungi, Jumat, 22 Februari 2019.

“Sehingga memberikan keyakinan dan optimisme bahwa masyarakat Indonesia yang adil dan makmur bisa terwujud dengan memilih Prabowo-Sandi.”

Berikut ini materi debat yang bakal disampaikan Sandiaga Uno pada 17 Maret yang akan datang, berdasarkan penuturan Andre Rosiade :

1 Ketenagakerjaan

Andre yang mengatakan bahwa Prabowo-Sandi telah memiliki kontrak politik yakni dengan Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI) yang diteken pada 1 Mei 2018 lalu. Dimana kontrak politik tersebut yang bakal menjadi dasar mengenai program-program Prabowo-Sandi dalam bidang ketenagakerjaan.

WAJIB BACA :  Soal Video Mahasiswi Cantik Minta Jadi Istri Kedua Sandiaga, Nur Asia Uno Bereaksi !

Baca Juga : Tim Jokowi Minta Sandiaga Uno Tak Libatkan Ibu Turun Tangan Urus Politik !

2 Pendidikan

Dalam bidang pendidikan, Andre yang lantas mengatakan hal tersebut seperti salah satu komitmen dari Prabowo-Sandi yang bakal mengedepankan nasib guru pengajar. Dimana ia yang mengatakan, bahwa Prabowo-Sandi yang telah berkomitmen guna mengangkat guru honorer ke dalam kategori II (K2) untuk menjadi PNS usai 5 tahun masa pengabdiannya.

3 Kesehatan

Di bidang kesehatan, Andre menuturkan, Prabowo-Sandi yang fokus untuk meningkatkan kualitas dan fasilitas kesehatan di seluruh Indonesia. disamping itu, Andre yang berujar pihaknya bakal fokus pada bagaimna tercipta jaminan sosial untuk kesehatan.

4 Sosial Budaya

Dibidang Sosial Budaya, Andre yang mengaku, Prabowo-Sandi bakal fokus kepada para seniman untuk lebih maju. Yakni mendorong para seniman dengan cara menyediakan balai-balai kebudayaan diberbagai provinsi apabila terpilih nanti.

Baca Juga : Ibu Sandiaga Uno yang Tuntut Penyebar Sandiwara Uno Untuk Minta Maaf !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here