Korban Incest di Lampung Disetubuhi Kakak 120 Kali, Adik 60 Kali dan Ayah Berulang Kali !

0
306
Copyright©detik

Miris, Anak Gadis di Lampung Jadi Korban Incest, Disetubuhi Ayah, Kakak dan Adik Berulang Kali !

Indowarta.com – Perlakuan yang telah dialami oleh AG (18) sungguh memilukan. Dimana ia yang diketahui menjadi korban incest atau hubungan sedarah yang telah dilakukan ayah, kakak dan adik kandung sendiri selama setahun belakangan. Kasat Reskrim Polres Tanggamus AKP Edi Qorinas yang mengatakan korban telah disetubuhi

Ikuti Juga : Setubuhi Anak di Bawah Umur di Tempat Wisata, Pemuda Ini Diringkus Polisi !

Oleh para tersangka sejak 2018. Terlebih ketiganya seharusnya menjaga dan merawat korban lantaran ibunya yang telah meninggal dunia. Sementara ayah kandung korban berinisial M (45), kakaknya berinisial SA (24) dan adiknya, YF (15), yang telah berulang kali menyetubuhi AG di rumah mereka yakni di Pekon Panggung Rejo,

WAJIB BACA :  Salah Masuk Kamar, Ayah Setubuhi Putri Kandungnya Dikira korban Adalah Istrinya !
Copyright©detik

Kecamatan Sukoharjo, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Sementara AG yang diketahui tak kuasa untuk melawan lantaran takut. Disamping itu, dia yang rupanya tengah mengalami keterbelakangan mental.

“Kakaknya itu sudah menyetubuhi 120 kali dalam setahun, adiknya 60 kali. Kalau bapaknya sudah berulang kali, saya yakin sudah sering,” kata AKP Edi saat dihubungi detikcom lewat telepon. Edi meyakini rata-rata pelaku menyetubuhi korban lebih dari satu kali setiap hari.

Diketahui kasius tersebut yang terungkap lantaran kecurigaan dari warga. Dimana pelaku yang dikenal tertutup kepada warga sekitar. Sehingga warga yang melapor lantaran melihat kondisi dari AY yang kian kurus.

Ikuti Juga : Video Viral, Gadis di Jambi Disetubuhi 12 Pria Termasuk Mantan Pacar !

“Keluarga ini sepertinya tertutup, korban juga juga nggak dikasih keluar, selalu dikurung di dalam rumah. Kemudian korban ini tadinya gemuk sekarang kurus. Pokoknya keluarganya tertutuplah,” ujar AKP Edi.

WAJIB BACA :  Salah Masuk Kamar, Ayah Setubuhi Putri Kandungnya Dikira korban Adalah Istrinya !

Berdasarkan keterangan AKP Edi, AG yang sekarang ini dititipkan di rumah keluarganya. Sementara polisi yang tengah melakukan pemeriksaan mengenai kondisi kesehatan dan kejiwaan AG. Diharapkan, AG yang mendapat jaminan soal keberlangsungan hidupnya ke depan.

“Korban sekarang ini ada dengan keluarganya, sama pamannya. Kami juga mau cek kondisinya dengan dokter dan psikolog, mudah-mudahan dinas terkait, pemda terkait bisa memberi bantuan juga pada korban ini,” ucapnya.

Ikuti Juga : Pengakuan Wanita yang Ngaku Disetubuhi Kepala Desa di Dalam Mobil Milik Pesantren!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here