Jokowi : Kalau Saya Menang Enggak Boleh Adzan, ini Kebangetan !

0
225
Copyright©merdeka

Jokowi Katanya Kalau Saya Menang Enggak Boleh Adzan, Kebangetan !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi yang mengaku resah lantaran banyaknya kabar hoaks dan fitnah yang beredar di media sosial menjelang Pilpres 2019. Adapun Jokowi yang lantas menyinggung soal fitnah yang mengatakan apabila dirinya terpilih lagi menjadi Presiden, maka tidak ada lagi suara adzan.

Ikuti Juga : Tiga Wanita Diamankan Lantaran Kampanye Terkait Jokowi Menang Nikah Sejenis Sah !

Hal tersebut yang diungkapkan oleh Jokowi ketika menyerahkan 1.500 sertifikat hak atas tanah untuk masyarakat dari empat Kabupaten Cilacap yakni di GOR Tenis Jawa Tengah, Senin (25/2/2019).

Copyright©cnnindonesia

“Buanyak sekali (fitnah dan hoaks). Ada katanya nanti kalau Presiden Jokowi menang (Pilpres), enggak boleh azan. Ini kebangetan,” kata Jokowi.

WAJIB BACA :  Ma’ruf Amin Yakin Suaranya di Bogor-Jakarta Lebih Unggul Selisih 20 Persen !

Disamping iti, dia turut menyatakan banyak sekali pihak yang telah memfitnah dirinya yakni sebagai Partai Komunis Indonesia (PKI) dan anti ulama. Terlebih, Jokowi yang mengatakan jika dirinya rutin mengunjungi pesantren dan juga bersilaturahmi dengan para ulama.

“Fitnah Presiden Jokowi PKI, buanyak itu. Fitnah Presiden Jokowi anti ulama, saya tiap minggu dengan ulama, ke pesantren,” ucapnya.

Dimana mantarn Gubernu DKI Jakarta tersebut yang meminta kepada masyarakat supaya jangan mudah percaya dengan berita fitnah dan kabar bohong atau hoaks yang banyak bermunculan sekarang ini. Disini Jokowi yang tak mau pesta demokrasi ini membuat persaudaraan dan persatuan bangsa menjadi terpecah belah.

Ikuti Juga : Video Viral SBY Suruh Coblos Paslon Jokowi-Amin, Ini Deretan Faktanya !

“Dengerin fitnah-fitnah gausah, denger hoaks gausah, ramenya rame fitnah, rame hoaks, kabar-kabar bohong banyak sekali dan jangan didengarkan,” ujar Jokowi.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Jokowi Akan Resmikan Tol Sorojo Bandung Hari Ini!

Sekedar diketahui, belum lama ini beredar video viral yang ada di media sosial. dimana melalui video tersebut sejumlah ibu-ibu yang turut berkampanye yakni dengan menyebarkan berita jika adzan tidak akan ada lagi apabila Jokowi terpilih menjadi presiden di Pilpres nanti.

Sementara polisi yang segera bertindak cepat yakni dengan mengusut dugaan kampanye hitam tersebut. diketahui tiga ibu-ibu tersebut yang berasal dari Karawang yang telah ditangkap.

Ikuti Juga : Jika Terpilih, Jokowi Bakal Siapkan Dana Desa Mencapai Rp400 Triliun !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here