BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

0
242
Copyright©cnnindonesia

BPN Meminta, Tangkap Relawan Jokowi yang Sebarkan Fitnah Prabowo Subianto !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno yang telah meminta kepada aparat penegak hukum untuk menangkap oknum relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin yang telah menyebarkn kampanye hitam. Dimana hal tersebut guna menanggpi isu radikalsime dan fundamentalisme

Ikuti Juga : Usai Serang Prabowo soal Penguasaan Lahan, Jokowi Diminta Terbuka soal Kekayaan !

Yang bakal menguat di Indonesi jika Prabowo-Sandi memenangkan Pilpres 2019. Sementara juru bicara BPN Prabowo-Sandi, Pipin Sopian yang lantas mengatakan hal tersebut usai dimintai tanggapan soal penangkapan tiga orang perempuan dari kelompok relawan Prabowo-Sandi di Karawang, Jawa Barat yang diketahui telah

WAJIB BACA :  Facebook Siapkan Tim Khusus Lakukan Hal Ini Untuk Dukung Lancarnya Pilpres 2019
Copyright©tempo

Berkampanye yakni dengan adzan dilaran dai diperbolehkannya nikah sejenia apabila Jokowi menang. Disini, Pipin yang lantas mengatakan jika penegak hukum harus adil bagi semua relawan atau pendukung pasangan calon di pilpres 2019 yang mana memperlihatkan keadilan aparat penegak hukum dan penyelenggara negara dalam

Menanggapi adanya bermacam berita hoaks dan fitnah, serta adanya kampanye hitam yang diketahui tengah marak terjadi menjelang Pilpres 2019.

“Hal paling penting, hukum tegak bagi siapapun. Kalau itu misalnya memang ada hoaks, fitnah yang disampaikan maka hal yang sama bagi pendukung 01,” kata Pipin di Media Center BPN, Jakarta Selatan, Senin (25/2).

Lantas dia yang menanyakan soal kelanjutan dari sejumlah laporan mengenai dugaan pelanggaran yang telah dilakukan oleh relawan Jokowi-Ma’ruf itu lantaran telah dikirimkan ke polisi atau Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) sejak lama. Yakni salah satunya soal dugaan pelanggaran yang telah dilakukan oleh politisi PDI, Guntur Romli yang diduga telah menghina alumni Reuni 212.

WAJIB BACA :  Polemik UU Pemilu Tentang Presidential Treshold 20 Persen!

Ikuti Juga : BPN Prabowo Sebut Jokowi Memalukan Lantaran Tak Dapat Bedakan Upload-Download !

“Saya laporkan Guntur Romli yang waktu itu melakukan fitnah, dugaan penghinaan terhadap alumni Reuni 212 sampai saat ini tidak juga diproses. Kenapa ketika yang melakukan potensi dugaan hoaks itu dari pendukung 02 langsung diproses?” ujarnya.

Adapun Pipin yang menerangkan bahwa Prabowo-Sandi yang tidak pernah memberikan arahan kepada BPN atau relawan guna melakukan kampanye hitam serta menyebarkan fitnah dan berita hoaks/bohong. Dikatakan, Prabowo-Sandi yang berharap dapat memenangkan pilpres 2019 ini dengan berkah dan bermartabat.

“Kepada semua pihak relawan [dan] BPN kami ingin menang berkah dan bermartabat, tidak ingin dengan kecurangan,” ujar politisi PKS itu.

Ikuti Juga : Beredar Susunan Menteri Kabinet Prabowo-Sandi, PAN: Konsentrasi Bisa Buyar !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here