Viral, Video Hot Siswa Hubungan Badan di Atap Rumah Ibadah, Bikin Heboh !

0
553
Copyright©tribunnews

Pasangan Muda Hubungan Badan di Atap Rumah Ibadah, Video Hotnya Beredar di WhatsApp !

Indowarta.com – Video panas yang viral, dimana sepasang muda-mudi yang diketahui telah melakukan hubungan badan layaknya suami istri di atap sebuah rumah ibadah, yang diketahui ada di Aceh Besar, Provinsi Aceh. adapun dua pelajar tersebut yang nyaris dihakimi oleh massa lantaran diduga telah melakukan hubungan badan

Ikuti Juga : Video Viral SBY Suruh Coblos Paslon Jokowi-Amin, Ini Deretan Faktanya !

Di lantari atap sebuah rumah ibadah yang ada di Kabupaten Aceh Besar. Demi menghindari dari amukan massa, keduanya yang akhirnya diamankan ke kantor polisi. Sementara beredarnya video hot kedua remaja tersebut yang viral di media sosial usai video adegan hot tersebut dibagikan melalui medi sosial, tak terkecuali grup WhatsApp.

WAJIB BACA :  Setelah Aksinya Panjat Tiang Bendera Viral, Johny Gala Dapat Hadiah Istimewa, Apa Saja ?
Ilustrasi Video Hot
Copyright©Istimewa

Berdasarkan video itu, terlihat keduanya yang tengah melakukan hubungan suami istri di lantai teras atap rumah ibadah, walaupun masih mengenakan pakain lengkap. Di sisi lain, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja-Wilayatul Hisbah (Satpol PP-WH) Aceh Besar, Muhammad Rusli yang telah mengatakan, jika keduanya yang

Masih dibawah umur dan juga masih berstatus sebagai pelajar sekolah menengah atas.

“Benar, keduanya diantar warga ke kantor kami tadi malam, keduanya masih tergolong di bawah umur dan kini penanganannya sudah dialihkan ke unit PPA Polda Aceh,” ujar Rusli, saat dihubungi Kompas.com, Senin (25/2/2019).

Ikuti Juga : Video Viral, Murid Ajak Duel Sang Guru Hingga Disoraki dan Ditertawakan Temannya !

Melihat kronologis yang telah dihimpun petugas Satop PP-WH Aceh Besar, dimana kedua remaja tersebut yang mengaku berkenalan melalui layanan Facebook, serta kemudian janjian untuk bertemu.

WAJIB BACA :  Ulah Cewek Cantik yang Viral, Lantaran Ndlosor Saat Balap Liar di Malang !

“Mereka berasal dari daerah kecamatan yang berjauhan, dan menurut pengakuan keduanya sudah lama berkenalan di Facebook, lalu berpacaran dan kemudian memutuskan untuk melakukan pertemuan, lalu memilih bertemu di kawasan Saree Aceh Besar, karena lokasi ini tidak terlalu jauh dari lokasi tempat tinggal si remaja perempuan,” ujar Rusli.

Dimana keduanya tertangkap basah ketika melakukan hubungan badan yakni pada Minggu sore oleh beberapa warga yang mengaku curiga dengan gerak-gerik mereka yang masuk ke masjid yakni pukul 18.00 lantas langsung menuju ke bagian atas rumah ibadah. Adapun warga yang sempat merekam perbuatan mereka terlebih dulu yakni dengan menggunakan HP, kemudian menggrebeknya.

Ikuti Juga : Hujan Lokal Teraneh, Videonya Viral dan Bikin Heboh Warganet, BMKG Angkat Bicara !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here