Mantan Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil ke Polda Aceh, Soal Lahan Prabowo !

0
311
Copyright©okezone

Terkait Lahan Prabowo, Sandiaga dan Dahnil Anzar Dilaporkan ke Polda oleh Mantan GAM !

Indowarta.com – Mantan anggota Gerakan Aceh Merdeka (GAM) yang telah melaporkan cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno dan Juru Bicara BPN Prabowo-Sandi, Dahnil Anzar Simanjuntak ke Polda Aceh, yakni dengan dugaan telah menyebar fitnah serta pencemaran nama baik. Dimana mereka yang tergabung dalam

Lanjut Baca : BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

Koalisi Eks Kombatan Aceh Bersatu yang melaporkan Sandi dan Dahnil lantaran pernyataan keduanya yang menyatakan bahwa lahan Prabowo Subianto di Aceh Tengah dan Bener Meriah tersebut yang dimanfaatkan oleh mantan GAM, dimana pernyataan tersebut yang dinilai merugikan mereka. Joni Suryawan yang bersama dengan 10 rekannya

WAJIB BACA :  Tagih Janji Anies Baswedan Sandiaga Uno Bikin Stadion Sekelas Old Trafford!
Copyright©kompas

Sesama eks kombatan GAM daerah Bener Meriah, Senin (25/2/2019) sore, yang telah melapor ke Mapolda Aceh yakni di Banda  Aceh guna melaporkan Sandiaga Uno dan Dahnil. Tak ketinggalan, mereka juga membawa kuasa hukum yakni pengacara Muhammad Reza Maulana dan Denni Arie Mahesa guna mengusung kasus ini ke ranah hukum.

Disini, Joni Suryawan yang mengungkapkan, bahwa pernyataan Sandiaga Uno dan Dahnil Anzar Simanjuntak mengenai penguasaan lahan Prabowo oleh mantan anggota GAM yang dinilai merugikan pihaknya sebagai mantan kombatan.

Lanjut Baca : Usai Serang Prabowo soal Penguasaan Lahan, Jokowi Diminta Terbuka soal Kekayaan !

“Kami merasa dirugikan, apa yang disampaikan itu tidak pernah kami terima, ini fitnah dan hoaks yang dampaknya luar biasa juga buat kami, kami tidak ada urusan dengan politik,” ujar Joni Suryawan.

WAJIB BACA :  Langkahi Makam Pendiri NU KH Bisri Syansyuri, Sandiaga Uno Minta Maaf !

Sedangkan Reza Maulana yang menyebut, pernyataan dari Sandiaga dan Dahnil mengenai lahan Prabowo yang telah dimanfaatkan oleh mantan GAM tidaklah benar. “Faktanya itu tidak benar,” ungkapnya.

Ia menganggap bahwa Sandiaga Uno dan Dahnil Anzar Simanjuntak yang telah menyebarkan berita bohong soal pernyataan itu dan pencemaran nama baik dan menyebarkan fitnah. Adapun pelapor yang menilai perbuatan tersebut sangat bertentangan dengan Undang-Undang Informasi Transaksi Elektronik (ITE).

Lanjut Baca : BPN Prabowo Sebut Jokowi Memalukan Lantaran Tak Dapat Bedakan Upload-Download !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here