PPP Duga Mantan Kader HTI Merapat Dukung Kubu Prabowo Subianto !

0
442
Copyright©cnnindonesia

PPP Tuding Eks Kader HTI Berkumpul di Pasangan Prabowo Subianto-Sandi !

Indowarta.com – Ketua Umum PPP Romahurmuziy yang mengatakan semua mantan kader organisasi Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang disebut telah berkumpul dan mendukung pasangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno pada Pilpres 2019. Hal tersebut yang diungkapkan ketika menanggapi masyarakat yang masih

Ikuti Juga : Mantan Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil ke Polda Aceh, Soal Lahan Prabowo !

Percaya atas sebutan Jokowi yang dinilai sebagai presiden yang anti-Islam. Dimana ia yang lantas menyatakan bahwa para kader eks HTI tersebut yang meluapkan kemarahannya kepada jokowi yakni dengan mengusung berbagai isu fitnah yang bernuansa agama lantaran organisasinya telah dibubarkan oleh pemerintah.

WAJIB BACA :  Terkait Kecurangan Pemilu 2019, BPN Prabowo-Sandiaga Ditantang Buktikan !
Copyright©cnnindonesia

“Karena memang ada komponen saudara-saudara kita umat Islam yang tersakiti hatinya dan merasa marah karena dibubarkan organisasinya, yaitu HTI. Mereka [Eks HTI] semua berkumpul di sana [kubu Prabowo-Sandiaga],” kata politikus yang akrab disapa Romy itu saat ditemui di Hotel Grand Mercure, Kemayoran, Jakarta, Selasa (26/2) malam.

Kementerian Hukum dan HAM yang diketahui telah mencabut status badan hukum ormas HTI pada 29 Juli 2017 yang lalu. Dimana pencabutan tersebut dilakukan sebagai bentuk atas Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang (Perppu) Nomor 2 Tahun 2017 yang diketahui telah menggantikan UU Nomor 17 Tahun 2013 soal Organisasi Kemasyarakatan.

Ikuti Juga : BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

Bahkan, Romy yang menyatakan para kader mantan HTI tersebut yang disebut tidak lagi peduli dengan kadar keislaman yang dimiliki oleh Prabowo-Sandiaga saat isu tersebut beredar yakni pada Pilpres 2019. Terlebih, Romy yang menambahkan soal kadar keislaman Jokowi-Ma’ruf yang dinilai masih lebih baik daripada Prabowo-Sandi.

WAJIB BACA :  Tak Punya Jatah Kaus, Prabowo Lempar Kemeja dan Topi kepada Pendukung !

“Jadi eks HTI ini tidak lagi peduli kepada keislaman Prabowo atau keislaman Sandi,” kata dia.

Disini Romy yang lantas memperkirakan para eks kader HTI tersebut yang telah memberikan dukungan penuh  kepada Prabowo-Sandiaga namun membenci Jokowi bukan tanpa alasan. Diketahui bahwa para kader HTI tersebut yakin jika mereka bakal hidup kembali jika Prabowo-Sandi dapat terpilih menjadi presiden.

Yang penting bagi mereka salah satu dan satu-satunya alasan mereka untuk bisa hidup kembali hanya kalau Prabowo menang,” kata Romy.

Ikuti Juga : Usai Serang Prabowo soal Penguasaan Lahan, Jokowi Diminta Terbuka soal Kekayaan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here