Setelah Terpilih jadi Presiden, Prabowo Berjanji Akan Jemput Habib Rizieq Pulang !

0
195
Copyright©kompas

Prabowo : Sehari Setelah Terpilih, Saya Akan Jemput Habib Rizieq Pulang ke Tanah Air !

Indowarta.com – Didepan ribuan santri Pondok Pesantren Mambaul Ulum Bata-Bata, Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, calon presiden RI dengan nomor urut 02 Prabowo Subianto tersebut yang berjanji bakal menjemput Rizieq Shihab dengan menggunakan pesawat pribadi. Tetapi hal tersebut dapat dilakukannya apabila dirinya sudah terpilih sebagai presiden.

Baca Juga : Wiranto Tantang Prabowo dan Kivlan Zen Sumpah Pocong soal Dalang Kerusuhan 1998 !

“Sehari setelah saya terpilih, saya akan jemput Habib Rizieq. Saya akan jemput pakai pesawat pribadi saya,” ujar Prabowo, Selasa (26/2/2019).

Selain Rizieq Shihab, Prabowo Subianto bakal membebaskan para habib, emak-emak dan ustazah yang telah dikriminalisasi dan dipersekusi. Melalui penuturannya, mereka tidak bersalah dan tak patut untuk dihukum. “Ini janji saya kalau saya terpilih,” ungkapnya.

WAJIB BACA :  Belum Pasti Hadiri Reuni 212, Sandiaga Uno Pertimbangkan 3 Hal Ini !
Copyright©antara

Adapun kehadiran Prabowo Subianto di Pamekasan tersebut yang sempat diwarnai dengan aksi ibu-ibu yakni dengan membentangkan spanduk bertuliskan dukungan kepada Jokowi-Ma’ruf di depan gedung SMAN 3 Pamekasan, sebagai tempat Prabowo mendaratkan pesawat pribadinya. Tetapi, aksi tersebut yang diketahui bubar guna menghindari keributan.

Sementara di sepanjang jalan Desa Larangan Badung saat menuju Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, terdapat iring-iringan rombongan Prabowo Subianto yang dihiasi dengan poster-poster Jokowi-Ma’ruf oleh warga di pinggir jalan. Tetapi, aksi itu yang tak menimbulkan keributan. Saat Prabowo berada di Pesantren Ulum Bata-Bata,

Desa Panaan, Kecamatan Palengaan, Kabupaten Pamekasan, Jawa Timur, Selasa (26/2/2019). Prabowo yang disambut dengan ribuan santri dan dewan pengasuh pesantren, yakni Kiai Moh Thohir Ali Zain. Dimana Prabowo yang menyampaikan, sebagai calon presiden dirinya harus taat kepada peraturan undang-undang.

WAJIB BACA :  Makin Mengerucut, Inilah Kandiat Cawapres Prabowo Subianto !

Baca Juga : PPP Duga Mantan Kader HTI Merapat Dukung Kubu Prabowo Subianto !

Yakni, dirinya tidak minta dukungan lantaran dilaran melakukan kampanye di lingkungan pendidikan.

“Tidak boleh kampanye di lingkungan pendidikan. Makanya, saya tidak minta saudara-saudara memilih saya,” ujar Prabowo.

Adapun ucapannya tersebut yang diulang-ulang oleh Prabowo. Terlebih pihaknya yang lantas meminta kepada para media, para warganet untuk hadir dan merekam pernyataannya.

Prabowo tidak minta dukungan kalian. Tapi kalau dalam hati, boleh berharap. Minta doa kiai boleh. Jadi tidak boleh kampanye,” imbuhnya.

Baca Juga : BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here