Ahok Minta Hentikan Spekulasi pada Kehidupan Pribadinya, Ini Uneg-unegnya !

0
278
Copyright©idntimes

Ahok BTP Minta Tak Ada Spekulasi Tentang Kehidupannya dengan Puput dan Perceraianya !

Indowarta.comBasuki Tjahaja Purnama atau sering disapa Ahok yang telah mengeluarkan keinginannya melalui akun Instagram miliknya, @BasukiBTP. Melalui video yang dipostingnya, Ahok yang lantas meminta kepada semua pihak untuk tidak berspekulasi soal tuduhan negatih kepada kehidupan pribadinya,

Ikuti Juga : TKN Jokowi Adukan Media yang Muat Isu Ahok Bakal Gantikan Ma’ruf Amin ke Dewan…

Termasuk kepada sang kekasihnya, Puput Nastiti Devi.

Copyright©instagram

“Saya mau menyampaikan akhir-akhir ini banyak sekali isu-isu negatif tentang saya dan PND, dan juga keluarga,” kata Ahok saat melampiaskan uneg-unegnya seperti terekam dalam video di Instagramnya, Rabu (27/2).

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Ahok Akan Mundur Dari Pilgub DKI, Tapi . .

Disini, Ahok yang tak menjelaskan isu-isu negatif yang tengah ditujukan kepada dirinya, Puput serta keluarganya. Tetapi, usai bebas dari penjara, kehidupan Ahok yang selalu jadi sorotan publik. Perceraiannya dengan Veronica Tan sampai dengan rencana pernikahannya dengan Puput yang sering jadi perbincangan hangat di berbagai media massa.

Adapun mantan Gubernur DKI tersebut yang menegaskan jika semua tuduhan negatif yang ditujukan kepada dirinya sama sekali tidaklah benar. Ahok menambahkan, hubungannya dengan anak-anaknya yang berjalan dengan baik, diketahui bahwa komunikasi yang dilakukan melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp ataupun video call rutin.

“Dan perlu saudara-saudara ketahui kehidupan saya saat ini tidak ada hubungannya dengan perceraian pada bulan April 2018,” ujar Ahok.

WAJIB BACA :  Ibu Kota Jakarta Tak Akan Dipindah Jika Ahok Menang Pilkada?

Ditambah, Ahok yang lantas mengatakan jika dirinya telah memberikan izin kepada mantan istrinya, Veronica Tan untuk tinggal bersama dengan anak-anaknya walaupun hak asuh telah jatuh kepada dirinya. Ahok yang mengatakan bahwa anak-anaknya bebas untuk memilih tinggal bersama dengan dirinya ataupun ibunya.

Ikuti Juga : Ahok Mesra dengan Puput, Warganet Doakan Anak dan Mantan Istri Tegar !

Hubungan saya dengan PND, tuduhan-tuduhan negatif saudara-saudara itu saya harap jangan berspekulasi dengan kehidupan pribadi saya. Dan saudara telah melakukan fitnah,” kata Ahok.

Setiap tindakan saya, saya konfirmasi dengan tuhan, saya konfirmasi dengan ibu saya dan tante-tante saya. Sekali lagi saya minta saudara-saudara hentikan spekulasi dengan kehidupan saya. Hentikan menuduh PND macem-macem. Karena saya yang memutuskan,” kata Ahok menambahkan.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: 50 Pengacara Siap Bela Ahok Dalam Sidang Perdana !

Ahok lantas mengutip penggalan sebuah kalimat yang ia katakan berasal dari ilmu etika yaitu lessel evil, necessary evil. Selanjutnya Ahok yang menegaskan sangat mengerti akan tindakan yang diambilnya.

Ikuti Juga : Erick Thohir Ungkap Alasan Tak Butuh Ahok Masuk TKN Jokowi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here