Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

0
383
Copyright©tempo

Meski Ada Keributan, Sandiaga Uno Bantah Ada Penolakan Kampanye di Labuan Bajo !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden, Sandiaga Uno yang mengatakan ketika di Tempat Pelelangan Ikan (TKPI) Labuan Bajo, Manggarai Barat (Mabar), Nusa Tenggara Timur (NTT) yang sempat terjadi keributan namun tidak ada penolakan. Melalui keterangannya, pedang yang diketahui bernama Kornelis tersebut marah

Ikuti Juga : Mantan Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil ke Polda Aceh, Soal Lahan Prabowo !

Sebab banyak dari pendukung Prabowo-Sandiaga yang tengah berkumpul dikawasan tersebut sehingga menutupi dagangannya.

Copyright©tribunnews

“Biasalah relawan kan berebut ada yang naik-naik ke atas, terus penjaga tokonya marah. Ada yang terinjak-injak ikannya, ada yang disuruh turun,” kata Sandiaga di GOR Bulungan, Jakarta Bulungan, Rabu, 27 Februari 2019.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Prabowo Subianto Berharap Kuota Haji Akan Bertambah Usai Kunjungan Raja Salman!

Peristiwa tersebut terjadi disebabkan banyaknya pendukung Prabowo-Sandiaga yang tengah berkumpul tepat di depan tempat jualan salah satu pedagang ikan. Dia mengatakan jika hal itu bukan sebagai penolakan atas dirinya untuk berkampanye di kawasan itu seperti yang telah beredar di media sosial. walaupun terdapat kejadian itu, tetapi tambah Sandiaga, pada pedagang ikan ditempat tersebut tetap mengizinkan dirinya untuk berkampanye.

“Lalu saya sampaikan, boleh kita lanjutkan di sini? Boleh, boleh,” katanya.

Kemudian ia melanjutkan dimana kerap terjadi adanya para pendukung supaya selalu memperhatikan tempat sekitar untuk menjaga kesejukan dalam setiap kampanye. Disini Sandiaga Uno yang memberikan pernyataan ke setiap pasar, banyak dari masyarakat yang diakui sangat antusias untuk bertemu dirinya dan bersalaman.

WAJIB BACA :  Cerita Fadli Zon Lobi Kubu SBY dan Prabowo di Awal Pilkada DKI!

Sehingga adanya barang dagangan yang tak sengara ikut terinjak dan terjatuh.

“Saya sampaikan minta maaf. Maaf boleh saya melanjutkan. Beliau menyampaikan silakan-silakan. Jadi bukan penolakan? Saya sih melihatnya bukan penolakan,” kata Sandiaga.

Ikuti Juga : Bawa 4 Amunisi, Sandiaga Mengaku Siap Lawan Ma’ruf Amin di Debat Pilpres !

Di sisi lain, Wakil Direktur Komunikasi dan Media Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Dhimam Abror, yang optimis kubu andalannya bakal meraih banyak suara di Madura dan Jawa Timur dalam Pilpres 2019. Disini Dhimam yang lantas berujar optimis lantaran, menurutnya animo masyarakat Jawa Timur,

Khususnya masyarakat Madura, yang terbilang tinggi saat menyambut kunjungan Prabowo Subianto di pulau garam itu.

WAJIB BACA :  Prabowo Ingin Bertemu Presiden Jokowi Sebelum Pilpres, Bahas Masalah apa ?

“Sejauh ini, sambutan di Madura adalah yang terbesar dan paling meriah. Sambutan ini menunjukkan Madura tetap menjadi basis pemilih yang loyal terhadap Prabowo,” kata Dhimam dalam siaran persnya, Rabu, 27 Februari 2019.

Ikuti Juga : Sandiaga Uno Dianggap Sandiwara saat Bertemu Petani Bawang di Brebes !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here