Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

0
292
Copyright©tribunnews

Bagikan Foto Kekompakan, Dua Polisi bernama Jokowi dan Prabowo jadi Sorotan !

Indowarta.com – Di media sosial telah beredar foto kekompakan dua polisi yang diketahui bernama Jokowi dan Prabowo yang viral. Yang mana salah satu foto itu yang lantas dibagikan oleh salah satu netter yakni dengan akun @nurterbit, Rabu (27/2/2019). Berdasarkan foto yang diposting, terlihat dua orang polisi

Ikuti Juga : Pengacara Sebut Ujaran Idiot Ahmad Dhani Sama dengan Sontoloyo Jokowi !

Yang bernama Jokowi dan Prabowo tengah mengenakan seragam dinas berwarna cokelat yang terlihat begitu kompak yakni dengan berjabat tangan. Melalui foto itu terlihat tulisan Prabowo dan Jokowi selalu kompak. Adapun keduanya yang terlihat berdampingan serta menghadap ke arah depan. Dalam kebersamaan tersebut mereka yang terlihat tersenyum bersama.

WAJIB BACA :  Walau Didukung KSPI, Prabowo Subianto Masih Belum Pegang Tiket Pilpres
Copyright©instagram

Melihat dari seragam yang dipakai oleh keduanya, sehingga menunjukkan pangkat Jokowi dan Prabowo tersebut. melalui tanda pangkat yang terdapat di kerah seragam Jokowi, memperlihatkan bahwa dirinya berpangkat Perwira Utama. Serta tiga strip pada kerah yang menjukkan jika Jokowi menjabat sebagai Ajun Komisaris Polisi (AKP).

Sementara untuk Prabowo yang berpangkat Perwira Menengah. Hal tersebut berdasarkan kerah Prabowo yang menempel dua simbol berwarna kuning jika diartikan menjabat sebagai Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP). Disamping itu, terdapat sebuah lukisan dari kayu  sebagai background yang terdapat dibelakang keduanya sebagai hiasan.

Sedangkan dalam caption yang diposting oleh netter itu, dirinya yang mengajak para calon pemilih untuk tak saling mengejek meskipun memiliki pilihan yang berbeda. Ia menginatkan siapa pun yang menjadi pemenangnya nanti dalam kontestasi Pilpres 2019, yakni antara Calon Presiden (Capres) Jokowi Widodo (Jokowi) dengan Prabowo Subianto yang harus diterima dengan damai dan berlapang dada.

WAJIB BACA :  Masih Jabat Wapres, Jusuf Kalla Dinilai Tak Etis Jadi Tim Jokowi-Ma’ruf !

Ikuti Juga : BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

Selain itu, sang pengunggah foto itu turut me-mention akun resmi dari pasangan kedua Capres dan Cawapres Jokowi Widodo-Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Tak lupa, ia juga me-mention akun resmi Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU). Tetapi sampai berita ini dirilis belum ada penjelasan secara resmi dari pihak yang bersangkutan.

“PRABOWO & JOKOWI aja selalu kompak, kenapa kalian para cebong, kampret, timses, partai pendukung, simpatisan malah saling mengejek, saling nyinyir, saling cakar-cakaran, saling ngebully?

Pemilu harus damai, jaga NKRI

Siapa pun nanti presidennya harus diterima, jangan golput.

Kita semua bersaudara.

Setuju kan?

(Kalau ini kampanye, semoga tetap dianggap netral, hehe…),” tulis akun netizen itu.

Ikuti Juga : Jokowi : Kalau Saya Menang Enggak Boleh Adzan, ini Kebangetan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here