Ricuh di Lokasi Acara Prabowo, Mobil Roy Suryo Kena Lemparan Batu !

0
191
Copyright©kompas

Kena Lemparan Batu, Mobil Roy Suryo Kena Imbas Ricuh di Depan Acara Prabowo di DIY !

Indowarta.com – Mobil Anggota DPR RI, Roy Suryo yang dalam keadaan terparkir di depan rumah Jalan Magelang, Sinduadi, Mlati, Sleman yang diketahui telah terkena lemparan batu ketika terjadi peristiwa kericuhan di tempat acara “Prabowo Menyapa Warga Jateng-DIY”. Sehingga kaca belakang mobil Roy Suryo yang pecah akibat lemparan batu itu.

Lanjut Baca : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

“Iya benar, ya namanya korban,” ujar Roy Suryo saat dihubungi Kompas.com, Rabu (27/02/2019)

Copyright©kompas

Roy Suryo yang lantas mengatakan, ketika peristiwa tersebut, mobil yang sedang terparkir didalam rumah. Sementara pintu gerbang yang dalam keadaan terkunci.

WAJIB BACA :  Hasil Real Count Prabowo Menang 62 Persen, Sandi Justru Menghilang ?

“Terkena di bagian belakang. Ya kaca mobil bagian belakang pecah,” ungkapnya.

Melalui penuturannya, ketika kejadian tersebut dirinya sedang tidak ada dirumah. Diketahui dirinya juga tak hadir dalam acara Grand Pacific Hall sebab sedang menunggu istri yang sedang di rumah sakit.

“Saya diberitahu driver, soalnya saya sedang di rumah sakit karena istri operasi. Kalau saya datang ke acara itu kalau mereka mengarah ke saya, itu lain cerita, Ini kan enggak kan tidak ada soal, tidak ada apa-apa, barang di rumah kok malah dikenai,” katanya.

Dari pengakuannya, batu-batu tersebut banyak berserakan di depan rumahnya. Tetapi tak ada bagian rumah ataupun keluarga yang terkena lemparan batu.

WAJIB BACA :  Prabowo Janji Turunkan Tarif Listrik dan Harga Barang di 100 Hari Jadi Presiden !

Lanjut Baca : Setelah Terpilih jadi Presiden, Prabowo Berjanji Akan Jemput Habib Rizieq Pulang !

“Ya banyak batu-batu tetapi tidak apa apa lah. Alhamdulilah (keluarga) enggak (ada yang sampai terkena lemparan),” tandasnya.

Dimana sebelumnya, kericuhan yang terjadi di jalan Magelang tepatnya ada di sebelah Utara Grand Pacific Hall, dimana sebagai tempat diadakan acara “Prabowo Menyapa Warga Jateng-DIY”. Adapun kericuhan tersebut terjadi lantaran adanya orang yang membawa spanduk Jokowi-Ma’ruf Amin. Sehingga hal tersebut

Yang diyakini sebagai awal mula kericuhan tersebut terjadi. Sebab berbeda pendukung sehingga aksi kericuhan tersebut tak dapat dihindarkan. Sehingga massa yang lantas menyerang pendukung lainnya. Hingga berita ini dirilis belum ada kabar dari yang bersangkutan.

Lanjut Baca : PPP Duga Mantan Kader HTI Merapat Dukung Kubu Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here