Ngabalin Menyampaikan Bahwa Jokowi Serius Kembalikan Uang dari Luar Negeri !

0
263
Copyright©cnnindonesia

Terkait Uang Diluar Negeri Rp11 Ribu Triliun, Ngabalin: Jokowi Serius mau Tarik !

Indowarta.com – Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presden (KSP) Ali Mochtar Ngabalin yang telah menyatakan bahwa pemerintahan Joko Widodo yang serius akan mengembalikan uang warga negara Indonesia yang ada di luar negeri. Dimana hal tersebut guna menanggapi pernyataan capres 02 Prabowo Subianto jika Rp11 ribu triliun uang WNI yang ada di luar negeri.

Ikuti Juga : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

Disini, Ngabalin yang mengaku bahwa komitmen Jokowi yang ditandai yakni dengan kerja sama antara Indonesia dengan beberapa negara yang diketahui telah menyimpan uang milik WNI yang banyak tersebut.

WAJIB BACA :  Viral Foto Anak Punk Mirip Dirinya, Begini Jawaban Jokowi
Copyright©cnnindonesia

“Yang pasti Presiden memiliki rencana yang serius dan dipastikan dana-dana rakyat yang ada di berbagai negara, pemerintah sedang konsentrasi untuk membuat kerja sama,” ujar Ngabalin di Jakarta, Rabu (27/2).

Ngabalin yang mengatakan pemerintah sudah melakukan dua kali rapat terbatas untuk membahas teknis pengembalian uang WNI di luar negeri. Ia mengatakan beberapa regulasi dan kerja sama yang sudah dibuat untuk mewujudkan hal tersebut. apabila nantinya kembali ke Indonesia, Ngabalin akan mengatakan

Jika uang itu akan digunakan untuk kepentingan negara dan bangsa. Terlebih, politisi Golkar tersebut yang lantas menilai klaim data Prabowo mengenai uang sebanyak Rp 11 ribu trliun tersebut yang ada di luar negeri sebagai hal yang luar biasa. Tetapi, ia yang tak ingin memberikan tanggapan lebih jauh mengenai data tersebut.

WAJIB BACA :  Prabowo dan SBY Sepakat Uji Materi UU Pemilu Ke MK!

Ikuti Juga : Pengacara Sebut Ujaran Idiot Ahmad Dhani Sama dengan Sontoloyo Jokowi !

Ngabalin yang bertugas untuk menyampaikan pemerintah Jokowi yang dinilai berbeda dengan pemerintah sebelumnya yang diakui tidak berbuat apa-apa saat uang WNI yang ada di luar negeri. Diketahui bahwa sebelumnya, Prabowo yang mengungkapkan berdasarkan data yang didapat, sebanyak Rp11 Triliun kekayaan WNI yang ada di luar negeri.

Sementara jumlah uang di bank-bank, di seluruh bank di dalam negeri jumlahnya Rp5.400 triliun, berarti dua kali kekayaan Indonesia ada di luar negeri,” kata Prabowo saat menyampaikan pidato kebangsaan di acara ‘Prabowo Menyapa Masyarakat dan Purnawirawan TNI/Polri’ di Grand Pacific Hall, Sleman, Rabu (27/2), berdasarkan live Facebook Gerindra TV.

WAJIB BACA :  Jokowi Geram Dituding Antek Asing saat Pidato Pembekalan Caleg Hanura !

Yang mana Prabowo yang menilai bahwa hal tersebut sebagai persoalan dan juga tantangan bagi bangsa Indonesia.

Ikuti Juga : BPN Minta Polisi Tangkap Relawan Jokowi yang Fitnah Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here