Mengharukan, Ayah Hadiri Wisuda untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal !

0
438
Copyright©instagram

Kisah Haru sang Ayah Gantikan Wisuda Putrinya yang Meninggal !

Indowarta.comWisuda merupakan momen yang paling ditunggu oleh para mahasiswa. Dimana perjuangan selama bertahun-tahun untuk belajar dan mengerjakan tugas hingga berjibaku dengan skripsi setelah selesai. Tak hanya membuat bangga diri sendiri, saat berhasil meraih gelar sarjana juga membuat orangtua bangga.

Ikuti Juga : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

Oleh sebab itu, banyak orangtua yang rela meninggalkan segala aktivitasnya demi melihat anaknya wisuda. Tetapi, kisah ini berbeda dengan yang dialami oleh Rina Muharami, seorang mahasiswi Fakultas Tarbiyah UIN Ar-Raniry, Banda Aceh yang diketahui telah meninggal dunia beberapa hari setelah dinyatakan lulus pada sidang skripsi.

WAJIB BACA :  Viral Video Gadis 17 Tahun Dipaksa Kawin dengan Pria Tua!
Copyright©instagram

Sehingga ia yang tak bisa hadir dalam momen wisuda yang diadakan di Auditorium Prof Ali Hasjmy pada Rabu (27/2/2019). Walau begitu, wisuda almarhumah yang lantas digantikan oleh sang ayah. Seperti yang dikutip dari brilio melalui akun Instagram UIN Ar-Raniry, Kamis (28/2/2019), adapun Rina yang diketahui telah menyelesaikan sidang

Skripsinya pada tanggal 24 Januari. Tetapi beberapa hari kemudian tepatnya pada 5 Februari, sang calon sarjana muda tersebut yang telah dipanggil oleh Yang Maha Kuasa. Dimana momen mengharukan tersebut yang terekam kamera lantas diunggah oleh akun Instagram universitas. Dalam video itu terdengar sang pembawa acara yang menyebut nama Rina Muharami.

Ikuti Juga : Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

Tetapi yang hadir untuk menerima ijazah bukan sang bersangkutan, namun justru sang ayah. Lantas pembaca acara tersebut yang menyampaikan jika Rina Muharani telah meninggal pada 5 Februari 2019. Langsung seisi auditorium memberikan tepuk tangan sebagai tanda penyemangat untuk Rina dan juga sang ayah.

WAJIB BACA :  Viral, 7 Tahun Pacaran, Kisah Cinta Guru dan Murid ini Berakhir di Pelaminan !

Terlihat sang ayah yang hanya mengenakan kemeja warna abu-abu serta peci berwarna hitam lantas menerima ijazah itu. ia terlihat sedikit bercengkerama dengan rektor universitas. Dimana pertemuan tersebut yang diakhiri dengan pelukan dari sang ayah dan rektor. Sejak diunggah pada Rabu (27/2/2019), video tersebut yang viral di media sosial.

Diketahui unggahan tersebut yang sudah ditonton sebanyak 70 ribu kali. Dan juga turut dibagikan ulang oleh sejumlah akun di dunia maya.

Ikuti Juga : Viral, Video Hot Siswa Hubungan Badan di Atap Rumah Ibadah, Bikin Heboh !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here