Sempat Ricuh, Pemutaran Perdana Film Dilan 1991 di Bioskop Makassar Jadi Sorotan !

0
355
Copyright©tribunnews

Ricuh di Pemutaran Perdana Film Dilan 1991 di Bioskop Makassar, Warganet Bereaksi !

Indowarta.com – Pada Kamis (28/2/2019), film Dilan 1991 yang diketahui telah tayang perdana di seluruh biosko tanah air. dimana film bregenre romantis tersebut yang mengusung gaya pacaran anak muda di era 90 an tersebut yang tayang perdana di seluruh bioskop. Film tersebut yang masih diambil dari novel laris karya

Ikuti Juga : Ricuh di Lokasi Acara Prabowo, Mobil Roy Suryo Kena Lemparan Batu !

Pidi Baiq, Dilan Bagian Kedua: Dia adalah Dilanku Tahun 1991. Dan benar saja jika tayangan film perdana tersebut yang sangat ditunggu banyak penggemar di tanah air. tetapi, di Panakkukang Makassar, tayangan film perdana Dilan 1991 tersebut yang justru diwarnai dengan aksi demo. Melalui sebuah rekaman video,

Copyright©tribunnews

Sehingga aksi demi tersebut yang lantas beredar luas di dunia maya. Diketahui bahwa video itu yang diunggah oleh @fakta.indo yakni melalui akun Instagram miliknya. Melalui rekaman video itu terlihat beberapa orang yang ribut di bioskop diketahui bahwa peristiwa tersebut yang terjadi di Mal Panakkukang, Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel).

Dalam aksi tersebut yang terjadi aksi saling dorong dengan petugas keamanan yang dapat dilihat melalui rekaman video tersebut sehingga terjadilah keributan. Video yang dibagikan oleh @fakta.indo yakni melalui akun Instagram miliknya turut dilengkapi dengan keterangan.

Ikuti Juga : Fakta Tentang Anggaran Pohon Plastik di Jakarta Yang Bikin Ricuh

“Kericuhan saat aksi Demo Film Dilan 1991 di XXI Mal Panakkukang Makassar, Kamis malam, 28 Februari 2019, Jam 19.20 WITA.”

Semenjak video itu diunggah, beberapa warganet yang diketahui telah membanjiri kolom komentar. Tak sedikit yang menyayangkan akan kejadian tersebut.

suryasantosayoga: “Di sekolahin tingi-tinggi hanya untuk demo kaya ginian? cuiiih mending lo sekolah sampe sd aja…!!! Sedih gue lihat mahasiswa kayak gini”

gilangg.ra: “Lebay amat pake demo, gada yg didemoin yg lebih penting apa”

dhur_bontot98: “lebay banget sih,,, kalo ga mau nonton ya udah ga usah nonton,, ga usah pake demo” segala,,”

awiratama7: “Baang tenang baaangg sabaar, film dilan 1990 udh bs di streaming.. nonton dulu ajaa yg streaming baang. Gratis bang”

Ikuti Juga : Saat Napi Wanita Ini Pertahankan Bayinya di Tengah Kericuhan Mako Brimob

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here