Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

0
384
Copyright©Sandiaga

Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Berikan Alasannya Memilih Jokowi

Indowarta.com – Kabar mengejutkan kali ini datang dari keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo yang diketahui memberikan dukungan kepada Calon Presiden nomor urut 01, Joko Widodo. Dimana dukungan tersebut telah disampaikan oleh wakil keluarga Uno, bernama Rudi Hartono Uno di tengah-tengah kunjungan Jokowi ke Provinsi Gorontalo. Adapun dukungan tersebut berbunyi, “Kami keluarga Uno, telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Pak Jokowi sebagai presiden,” jelasnya.

Baca Juga : Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

Hal ini cukup mengagetkan karena Rudi Hartono Uno sendiri adalah kerabat Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Uno. Namun bukan hanya asal mendukung saja, Rudi juga menjelaskan bahwa mereka juga memiliki alasan tertentu akan hal tersebut, salah satunya adalah melihat kinerja Jokowi yang selama hampir lima tahun memimpin Indonesia, dan memberikan perhatian banyak terhadap pembangunan di Gorontalo, serta menurut Rudi Hartono Uno bahwa kepentingan bangsa di atas kepentingan keluarga. “Dengan berat hati kami harus menyampaikan bahwa kepentingan bangsa dan negara sungguh jauh lebih penting, dari pada kepentingan keluarga,”.

Copyright©kompas

Meskipun merasa heran dengan keputusan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo ini, Jokowi mengucapkan terima kasih, “Sebenarnya itu logikanya, harusnya saudara-saudara Pak Sandiaga Uno itu dukungannya ke Pak Sandiaga. Tapi kalau ke saya, ya terima kasih,” tuturnya Jokowi.

WAJIB BACA :  Jokowi Harus Berhati Hati dengan Panglima TNI?

Kendati demikian, meskipun sang keluarga telah memberikan dukungan ke Jokowi, Cawapres nomor urut 02, Sandiaga Uno ini mengaku menghormati keputusan anggota keluarganya, karena menurutnya di era demokrasi seperti sekarang ini setiap warga Negara punya kebebasan untuk menentukan pilihan, bahkan Sandiaga juga malah mengajak untuk mensyukuri dan melakukan selebrasi pada momentum pesta demokrasi ini.

Bahkan, Sandiaga juga merasa bangga karena keluarganya menjadi sosok yang cerdas, serta pihaknya juga tidak khawatir langkah Rudi Hartono Uno ini akan menurunkan elektabilitas Prabowo – Sandi. “Selama fokus hadirkan perubahan yang lama dinantikan rakyat Indonesia kami optimis akan menunjukkan hasil yang baik,” jelas Sandiaga Uno.

Baca Juga : Sandiaga Uno Dianggap Sandiwara saat Bertemu Petani Bawang di Brebes !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here