Lagi Artis Terjerat Narkoba, Sandy Tumiwa Tak Sendirian Saat Ditangkap!

0
224
Copyright©Detik

Sandy Tumiwa Ditangkap Polisi Karena Kasus Narkoba!

Indowarta.com – Kasus Narkoba di Indonesia semakin bertambah dimana lagi-lagi ada artis yang terjerat kasus obat-obatan terlarang ini. Artis peran bernama Sandy Tumiwa ditangkap polisi karena diduga terlibat dalam penyalahgunaan narkoba. Artis berusia 37 tahun tersebut diamankan pihak berwajib pada Jumat, 1 Maret 2019 kemarin.

Kapolsen Metro Menteng AKBP bernama Dedy Supriyadi mengungkapkan ia mengamankan Sandy Tumiwa pada Jumat (1/3/2019) pada pukul 02.30 WIB. Saat diamankan oleh pihak kepolisian, mantan suami dari Tessa Kaunang tersebut tidak sendirian.

Baca Juga  Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

Sandy Tumiwa dibekuk bersama rekannya yang bernama Mikhael Angelio Yandi Langke (19thn) di kamar 1218, lantai 12 di Hotel The Grove, Jakarta Selatan. Saat ini keduanya telah diamankan oleh kepolisian di Polsek Menteng untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Walau Direhabilitasi, Ridho Rhoma Akan tetap di Proses Secara Hukum?

Lebih lanjut Dedy juga mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini terus melakukan pengembangan terkait kasus narkoba yang semakin marak. Terkait tertangkapnya Sandy Tumiwa ini ia juga akan terus berupaya mengungkap jaringan sindikat dan peredarannya.

Copyright©Detik

Sementara itu Dedy Suryadi juga menututkan bahwa Sandy Tumiwa bersama rekannya tertangkap tengah memiliki, menyimpan dan memakai narkotika golongan 1 bukan tanaman yang tanpa hak dan juga melawan hukum yang berlaku. Atas tindakan tersebut Sandy Tumiwa akan dikenai Pasal 112 ayat 1 Undang-undang RI Nomor 35 tahun 2009 terkait Narkotika.

Namun sayangnya Dedy masih enggan untuk merinci lebih lanjut terkait kasus narkoba yang menjerat Sandy Tumiwa. Ia hanya mengungkap akan merilisnya nanti secara lebih jelasnya.

WAJIB BACA :  Munculnya Kabar Hoax Chef Juna Ditangkap Polisi Karena Obat Terlarang!

Baca Juga  Diprotes Bruno Mars Terkait Jam Tayang Lagu, Ini Reaksi KPID Jabar !

Perlu diketahui bahwa ini bukal kali pertama Sandy Tumiwa ditangkap polisi. Pada tahun 2016 lalu, ia ssempat dibekuk dan divonis kurungan selama dua tahun lantaran kasus dugaan penipuan dengan modus investasi bodong.

Dalam kasus tersebut Sandy Tumiwa dituduh telah membuat perusahaan fiktif bernama PT. CDM Bintang Indonesia untuk menarik para investor sebagai anggota di perusahaan tersebut. Kini Sandy harus kembali merasakan pengapnya jeruji besi lantaran terjerat kasus narkoba.

Baca Juga  Mengharukan, Ayah Hadiri Wisuda untuk Gantikan Putrinya yang Meninggal !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here