Mengejutkan, Sandiaga Uno Mengaku Tak Kenal dengan Keluarga Uno yang Dukung Jokowi !

0
231
Sandiaga Uno (1)
Copyright ©kumparan

Terkait Munculnya Keluarga yang Pro-Jokowi, Sandiaga Uno Ungkap Reaksi Mengejutkan !

Indowarta.com – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Uno yang mengaku bahwa dirinya yang tidak mengenal keluarga bermarga Uno yang diketahui telah mendeklarasikan dukungan kepada pasangan calon nomor urut 01 Joko Widodo-Ma’ruf Amin. Disini, Sandiaga yang menjelaskan, bahwa yang mendeklarasikan

Ikuti Juga : Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

Dukungan itu adalah Rudi Uno yang diketahui berasal dari Gorontalo Utara.

Copyright©kompas

“Terus terang saya enggak kenal keluarga Rudi Uno. Keluarga Rudi Uno ini di Gorontalo Utara, ternyata setelah kita lihat, ya kami apresiasi. Ini adalah esensi demokrasi. Tapi beliau caleg dari Partai Hanura, nomor urut 02. Ya terang aja dia mendukung Presiden Jokowi,” ujar Sandiaga di acara Silaturahim dan Konsolidasi Nasional Aliansi Pencerah Indonesia di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

WAJIB BACA :  Jokowi Disebut Pamer Pencapaian dan Eksekusi Saat Paparkan Visi dan Misi !

“Wong partainya mendukung sana. Tapi apa yang terjadi, karena kami sangat ikhlas menerima ini. Justru Alhamdulilah semakin solid dukungan keluarga besar saya kepada niat saya untuk maju,” lanjut dia.

Ia yang lantas menyoalkan adanya perbedaan dukungan terkait keluarga Uno dengan keluarga besarnya yang diketahiu sama-sama bermarga Uno. Ia yang berharap perbedaan dukungan tersebut tidak memecah belah keluarg Uno yakni secara khusus dan masyarakat Indonesia pada umumnya.

“Boleh kita beda (pilihan), Tapi saya akan nyatakan di sini di Aliansi Pencerah Indonesia, bahwa kita tidak boleh memecah belah,” lanjut Sandiaga.

Ikuti Juga : Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

Dimana sebelumnya calon presden petahana Jokowi yang mengaku heran kenapa keluarga besar Sandiaga Uno lebih memilih dukungan kepada dirinya dalam Pilpres 2019 daripada cawapres Sandiaga Uno.

WAJIB BACA :  Harga BBM Harus Sama di Seluruh Pelosok Negeri!

“Sebenarnya itu logikanya, harusnya saudara-saudara Pak Sandiaga Uno itu dukungannya ke Pak Sandiaga. Tapi kalau ke saya, ya terima kasih,” ujar Jokowi di sela-sela aktivitasnya di Gorontalo, Jumat (1/3/2019).

Kemudian kepada media, Jokowi yang mengatakan bahwa dirinya terheran-heran. Tetapi, pernyataan tersebut yang lantas diiringi dengan kelakar.

“Ya, yang benar kan mestinya saudara-saudara Pak Sandiaga itu dukungnya ke Pak Sandiaga, ya itu yang benar. Tapi kelihatannya ini (dukungan ke Jokowi-Ma’ruf) lebih benar,” katanya diiringi tawa.

Ikuti Juga : Mantan Kombatan GAM Laporkan Sandiaga dan Dahnil ke Polda Aceh, Soal Lahan Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here