Saat Keuangan Ahmad Dhani Seret, Sahabat Helat Konser untuk Galang Dana !

0
221
Copyright©cnnindonesia

Finansial Ahmad Dhani Terpuruk, Konser Solidaritas untuk Galang Dana !

Indowarta.com – Penjualan tiket konser solidaritas untuk Ahmad Dhani Prasetyo di Surabaya yang dikabarkan akan didonasikan sepenuhnya kepada keluarga jebolan gerakan #2019GantiPresiden itu. dimana ketua pelaksana konser yakni Didik Darmadi yang mengatakan bahwa pihaknya yang mengaku tidak akan mengambil keuntungan sepeserpun

Lihat Juga : Pengacara Sebut Ujaran Idiot Ahmad Dhani Sama dengan Sontoloyo Jokowi !

Atas pagelaran konser, sebab keluarga Ahmad Dhani yang diketahui sedang membutuhkan dukungan finansial.

Copyright©antara

“Full nanti hasilnya bukan untuk kita, hasilnya untuk Mas Dhani. Beliau perlu dibantu lah,” kata Didik, ketika ditemui, di Surabaya, Minggu (3/3).

Terlebih, berdasarkan keterangan Didik, saking beratnya kedaan finansial Ahmad Dhani, yang merupakan suami dari Mulan Jameela tersebut yang hingga tak mampu membayar pengacara kenamaan guna menangani kasus yang sedang menjeratnya tersebut.

WAJIB BACA :  Akun Instagram Ahmad Dhani Disita Polda Jatim, Sebagai Barang Bukti Kasus ini !

“Pengacaranya lihat saja apa terkenal? Enggak terkenal, karena enggak punya duit, maka itu tujuan kita menggelar ini untuk ya membantu sedikit-sedikit lah biar bisa digunakan Mas Dhani, untuk kebutuhannya,” kata Didik.

Adapun konser solidaritas tersebut yang menurut rencana akan diadakan di Grand City Convention Center, Surabay, yakni pada Minggu (10/3/2019). Sementara tiket konser solidaritas kepada Ahmad Dhani yang bertajuk ‘Dewa 2019 All Star’ tersebut yang dipatok dengan harga Rp200.000 untuk katergori umu, sementara Rp750.000 untuk tiket VIP.

Disini, Didik yang berharap dari penjualan 2.500 tiket yang disediakannya pihaknya dapat mengumpulkan sekitar Rp600 jutaan.

Lihat Juga : Saat Fadli Zon Sambangi Rutan Tempat Ahmad Dhani, Sebut Kondisinya Memprihatinkan !

“Rp600 juta, insyaallah tercapailah, kita urunanlah, tidak pakai sponsor, tidak ada didanai politik, murni urunan sahabat Dhani,” ujar dia.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Dulu Pernah Didakwa Penistaan Agama, Kini Ahmad Dhani Jadi Melekat Dengan FPI !

Sedangkan untuk biaya operasional, Didik yang lantas mengatakan bahwa hal tersebut untuk sementara akan ditalangi dirinya, dan para sahabat yang turut peduli atas keadaan Ahmad Dhani tersebut. diketahui bahwa konser nantinya yag akan dibintangi oleh beberapa musisi yakni diantaranya Dewa 19, Dewi Dewi,

Mulan Jameela, Abdul Qodir Jaelani (Dul), AL Ghazali Kohler (Al) dan beberapa artis yang lain yang turut tergabung dalam manajemen Repunlik Cinta yang lainnya.

“Mereka mau tampil tanpa dibayar, kita itu konser tanpa dibayar, urunan, dan tidak ada sponsor sama sekali,” katanya.

Lihat Juga : Dari Balik Penjara, Ahmad Dhani Tulis Sepucuk Surat Singgung NU !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here