Saat Makan Bakso Bersama Iriana di Cikarang, Ini Harapan Jokowi Kedepan !

0
260
Copyright©merdeka

Jokowi Sapa Warga Sambil Makan Bakso Gratis di Gelaran Bakso Merah Putih Indonesia !

Indowarta.com – Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi yang turut didampingi oleh Ibu Negara yakni Iriana yang diketahui tengah asyik makan baksi gratis bersama warga Kabupaten Bekasi di lapangan Delta Mas, Desa Hegarmukti, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi. Adapun gelaran bakso gratis tersebut yang

Ikuti Juga : Mengejutkan, Sandiaga Uno Mengaku Tak Kenal dengan Keluarga Uno yang Dukung Jokowi !

Diketahui untuk menyambut pagelaran Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu yang bakal dihelat oleh paguyuban Pedagang Mie Bakso Indonesia. disini, Jokowi yang lantas mengatakan dirinya sangat senang dapat menyantap bakso bersama dengan warga sekitar dalam pagelaran Gebyar Bakso merah Putih Indonesia Bersatu.

WAJIB BACA :  Presiden Jokowi Tak Ambil Cuti Meski Gelar Hajatan pernikahan Kahiyang Ayu!
Copyright©merdeka

“Saya senang sekali siang hari ini. Saya senang sekali meskipun dari pagi tadi saya belum makan, karena ingin makan bakso bersama bapak ibu dan saudara saudara semuanya,” kata Jokowi di lokasi, Minggu (3/3/2019).

Jokowi yang lantas mengatakan, bahwa bakso bisa sebagai kuliner khas Indonesia yang mendunia. Sekarang ini, ungkap Jokowi, bakso dapat ditemukan dimana saja, baik dipusat perbelanjaan hingga kompleks perumahan.

“Kita semuanya ingin agar bakso bisa dijadikan sebagai makanan kuliner khas Indonesia khas nusantara,” ujarnya.

Sementara di sela-sela pagelaran Gebyar Bakso Merah Putih Indonesia Bersatu, Jokowi yang tak lupa turut berdialog dengan para pedagang bakso dan mie ayam. Adapun pedagang pertama yang ditanya leh Kepala Negara tersebut yakni Samijo. Diketahui bahwa Samijo sebagai pedagang mi ayam di Jababeka.

WAJIB BACA :  Inilah Mbah No, Pria yang Dipercaya Jokowi Urusi Pakaian dan Keris!

Ikuti Juga : Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

Disini, Samijo yang sempat berdialog dengan Jokowi yang bertanya soal besaran omset mi ayam dalam sehari. “Omset di atas Rp 700 ribu per hari,” kata Samijo.

Jokowi langsung terkejut mengetahui omset pedagang mi ayam yang mencapai hingga Rp700.000 ribu perhari. “Mantap sekali, Rp 700 ribu kan mantul ini. Mantap betul,” ucapnya.

Setelah bertanya jawab dengan Samijo, kemudian Jokowi berdialog dengan Suwarni, pedagang bakso asal Solo tersebut mengaku meraih omset Rp700 ribu perhari. Jokowi yang memberikan saran kepada para pedagang untuk mengajukan pinjaman kepada lembaga penyalur Kredit Usaha Rakyat (KUR) atau Kredit Usaha Mikro.

Ikuti Juga : Survei Elektabilitas Capres 2019 Jokowi vs Prabowo Usai Debat ke-2 Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here