Setelah Amien Rais Serang Jokowi, TKN Beri Balasan Menohok !

0
183
Copyright©detik

Serangan Amien Rais ke Jokowi, Timses Balas Tudingan Cari Sensasi !

Indowarta.com – Ketua Dewan Kehormatan PAN, Amien Rais yang kembali serang Jokowi yakni dengan menyerukan jangan bohong. Dimana serangan tersebut yang lantas dibalas oleh timses Jokowi yakni dengan tudingan bahwa Amien Rais hanya mencari sensasi saja. Diketahui serangan tersebut yang dilontarkan oleh Amien Rais

Lihat Juga : Saat Makan Bakso Bersama Iriana di Cikarang, Ini Harapan Jokowi Kedepan !

Ketika dirinya dan Prabowo Subianto yang tengah menghadiri acara konsolidasi nasional Alliansi Pencerah Indonesia (API) yakni bersama dengan eksponden Muhammadiyah. Sementara Amien Rais yang membahas mengenai Prabowo yang mengungkapkan ada Rp 11.000 triliun uang WNI di luar negeri kemudian dijawab oleh Jokowi.

WAJIB BACA :  Prabowo Bakal Deklarasikan diri Sebagai Capres Maret Nanti!
Copyright©Jokowi

“Kalau kamu jadi pembohong yang profesional, harus kuat memorinya. Petahana ini, maaf, ini memorinya very short, sangat pendek. Pak Prabowo bilang uang Indonesia di luar negeri Rp 11.000 T. Paginya disambar petahana ‘mana buktinya’,” kata Amien di Hotel Sahid, Jakarta, Minggu (3/3/2019).

“Ternyata dia sendiri mengatakan, sudah lupa, di kantung saya ini uang Indonesia yang di luar negeri Rp 11.000 triliun lebih. Ini dia harus memahami, kalau memori nggak kuat jangan suka bohong,” sambungnya.

Sementra Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma’ruf yang lantas memberikan tanggapan. Wakil Sekretaris TKN Ahmad Rofiq yang menganggap jika Jokowi tidak berbohong mengenai uang Rp11.000 triliun di luar negeri.

WAJIB BACA :  Kartu Kuning Untuk Jokowi Dianggap Cara Kritik yang Efektif!

Lihat Juga : Mengejutkan, Sandiaga Uno Mengaku Tak Kenal dengan Keluarga Uno yang Dukung Jokowi !

Yang dikatakan Pak Amien itu lampau. Sangat tidak beralasan dan memutarbalikan fakta. (Jokowi) Nggak bohong, masa Presiden bohong,” ujarnya.

Rofiq yang mengatakan jika uang Rp 11.000 triliun yang ada diluar negeri tersebut terjadi sebelum munculnya kebijakan pemerintah tax amnesty. Tetapi sekarang ini, uang tersebut sudah kembali dibawa ke luar negeri lantaran adanya tax amnesty itu.

“Kalau dana Rp 11.000 triliun itu kan sebelum ada tax amnesty, maka ada pernyataan daripada uang itu menumpuk di luar maka lebih baik uang itu dipulangkan, dan tax amnesty sebagai bagian dari media untuk memulangkan uang warga Indonesia yang ada di luar negeri, jadi sekarang udah pulang semua uangnya kan,” katanya.

Lihat Juga : Ini Alasan Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo Dukung Jokowi Satu Periode Lagi!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here