Fadli Zon soal Keluarga Prabowo Amburadul: Nikah Bisa Kapan Saja !

0
21423
Copyright©cnnindonesia

Ulin Yusron Sebut Keluarga Prabowo Tak Harmonis, Fadli Zon Angkat Bicara !

Indowarta.com – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon yang mengatakan tudingan kepada salah satu pendukung calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo, Ulin Yusron, melalui media sosial Twitter terkait keluarga Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto yang dinilai amburadul adalah fitnah.

Ikuti Juga : Saat Fadli Zon Sambangi Rutan Tempat Ahmad Dhani, Sebut Kondisinya Memprihatinkan !

Saya kira itu ya fitnah ya. Setiap orang itu pasti mempunyai persoalan pribadi, ya namanya orang hidup, biasa,” ucap Fadli di kompleks MPR/DPR, Jakarta, Senin (4/3).

Copyright©twitter

“Karena itu urusan pribadi dan urusan bangsa lain. Urusan pribadi itu orang punya takdirnya sendiri gitu lho. Kan kalau urusan Pak Prabowo kan kapan aja bisa menikah lagi. Dan itu gampang, itu urusan seminggu,” kata Fadli.

WAJIB BACA :  Aparatur Sipil Negara Diminta Presiden Jokowi Untuk Terus Kepo

Sebelumnya, melalui akun Twitter milik Ulin Yusron @ulinyusron yang telah mengunggah kicauan yang mana menyebut jika keluarga Jokowi harmonis, sedangkan untuk keluarga Prabowo amburadul, unggahan tersebut yang dilengkapi dengan video. Mengetahui hal tersebut, Fadli Zon yang lantas memberikan saran

Supaya semua pihak tidak turut membawa urusan pribadi, yakni tentang urusan rumah tangga, ke dalam politik supaya tidak terkena karma. Ia kemudian yang membandingkan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang juga diniai punya masalah pribadi seperti perceraian dengan mantan istrinya, Veronica Tan.

Ikuti Juga : Pengamat : Puisi Fadli Zon Jelek, Dibandingkan Goenawan Muhammad Seperti Bumi dan Langit !

“Jadi jangan bawa-bawa masalah rumah tangga, apalagi soal harmonis dan sebagainya itu ke dalam poltik, nanti akan kena karmanya lah. Kayak Ahok gitu aja bercerai. Orang biasa aja kok,” kata Fadli.

WAJIB BACA :  Berita Terkini : Jokowi Turut Sumbang Pemilik Warung Di Serang Yang Dirazia Satpol PP Sebesar Rp 10 Juta !

Bahkan, Politikus Partai Gerindra tersebut yang menyatakan kepada semua masyarakat supaya membedakan mana yang urusan pribadi dan urusan negara di Pilpres 2019 ini. Ia berpendapat jika semua orang memang mempunyai takdinya masing-masing untuk menjalani kehidupan pribadinya, termasuk Prabowo sendiri.

Terlebih, Fadli Zon yang lantas berkelakar, Prabowo kapan saja bisa menikah kembali jika yang bersangkutan sudah menemukan jodohnya kembali.

Ikuti Juga : Fadli Zon Sebut Jokowi Mulai Putus Asa Saat Hadapi Prabowo !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here