Poyuono Salahkan Jokowi karena Andi Arief Terjerat Obat Terlarang, TKN: Ngaca dong !

0
1211
Copyright©detik

Disebut Ngigau Salahkan Jokowi soal Andi Arief, Begini Tanggapan Poyuono !

Indowarta.com – Jubir Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi Ma’ruf, Ace Hasan Syadzily yang telah mengatakan bahwa Waketum Gerindra Arief Poyuono tengah mengigaulantaran menyalahkan Presiden Jokowi atas tertangkapnya Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief. Disini Poyuono menerangkan dengan detail terkait alasan Jokowi yang disalahkan soal  penangkapan Andi Arief.

Ikuti Juga : Andi Arief Menduga Hasto Ngabalin, PSI sebagai Dalang Tabloid Indonesia Barokah !

“Kenapa Joko Widodo wajib kami salahkan dalam menyikapi pengunaan narkoba yang paling makin meningkat jumlahnya di Indonesia di era pemerintahan Joko Widodo. Penyelundupan narkoba yang berhasil masuk ke Indonesia di era Joko Widodo diperkirakan jumlahnya jauh lebih besar dibanding keberhasilan aparat membongkar kasus-kasus seperti ini, ini kata -kata seorang mantan pejabat Badan N4rkotika Nasional (BNN) Benny Mamoto,” kata Poyuono kepada wartawan, Selasa (5/3/2019).

WAJIB BACA :  Jenderal Gatot Nurmantyo Berpeluang Susul Jokowi dan Prabowo Jelang Pilpres 2019!
Copyright©merdeka

Dia lantas blak-blakan membongkar soal rendahnya pengungkapan penyelundupan obat terlarang oleh aparat penegak hukum di Indonesia. ia melihat, Indonesia sebagai sasaran empuk dari penyelundupan jaringan obat terlarang internasional.

“Dari survei BNN, keberhasilan aparat penegak hukum mengungkap penyelundupan narkoba ‘baru sekitar 10%’. Artinya 90 % yang beredar dan dikonsumsi jutaan masyarakat Indonesia yang jadi korban narkoba, nah ini bentuk kegagalan Joko Widodo dalam pemberantasan peredaran narkoba di Indonesia,” ujar dia.

Ikuti Juga : Andi Arief Resmi Laporkan Lima Anggota Tim Sukses Jokowi ke Bareskrim !

Lantas Poyuono yang menilai jika Andi Arief sebagai korban dari peredaran obat terlarang. namun, banyak pihak yang tidak tahu bahwa hal tersebut disebabkan kegagalan pemerintah untuk memberantas peredaran obat terlarang di Indonesia.

WAJIB BACA :  Andi Arief Resmi Laporkan Lima Anggota Tim Sukses Jokowi ke Bareskrim !

“Maka korban dari peredaran narkoba yang kayak model Andi Arief hingga berjumlah jutaan. Nah kok kami bilang Andi Arief korban kegagalan Joko Widodo dalam hal pemberantasan peredaran narkoba, banyak yang tim sana enggak nyampe pikirannya ya, dimana penguna narkoba yang korban peredaran narkoba disebabkan oleh gagalnya pemerintah,” imbuh dia.

“Nah itulah pemberantasan narkoba itu dalam sebuah negara merupakan tanggung jawab seorang Presiden dalam melindungi warga negara dari kerusakan kerusakan jiwa dan mental akibat n4rkoba,” sambungnya.

Ikuti Juga : Timses Jokowi Pertimbangkan Proses Hukum Andi Arief soal Hoaks Surat Suara Tercoblos !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here