Polri Mengatakan Wanita yang Bersama Andi Arief Berinisial L !

0
262
Copyright©tribunnews

Polisi: Saat Ditangkap, Andi Arief Bersama Sahabat Perempuan Inisial L !

Indowarta.com – Wanita yang terlihat dalam kasus penyalahgunaan obat terlarang yang menjerat politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang mulai terungkap. Dimana polisi yang menyatakan, wanita yang tengah bersama dengan Andi Arief tersebut diketahui berinisial L, wanita tersebut sebagai sahabat Andi Arief.

Ikuti Juga : Polisi Pulangkan Andi Arief, Dikenakan Wajib Lapor atau Rehabilitasi ?

“Diduga sahabat, kenal satu sama lain,” ungkap Kepala Divisi Humas Polri, Inspektur Jenderal Polisi Mohammad Iqbal di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa, 5 Maret 2019.

Copyright©tribunnews

Melihat kasus ini, Iqbal yang tidak mengatakan secara jelas mengenai identitas dan latar belakang dari sosok wanita itu. tetapi, mantan Kapolrestabes Surabaya tersebut yang lantas menegaskan, jika wanita itu bukan sebagai calon anggota legislatif yang selama ini ramai di media.

WAJIB BACA :  Saat Andi Arief Mundur dari Wasekjen Demokrat, Pakde Karwo Angkat Bicara !

“Inisialnya L tapi tidak ada kaitannya dengan yang beredar itu, ada (isu) yang sampaikan bahwa itu caleg, politikus, tapi tidak ada kaitannya sama sekali,” ucap Iqbal.

Sekarag ini, wanita tersebut yang menjalani pemeriksaan. Adapun penyidik yang terus mendalami apakah kemunculan wanita tersebut ada kaitannya dengan kasus obat terlarang yang tengah menjerat Andi Arief.

“Ya apakah L ini juga pemakai obat terlarang masih kami dalami,” ujarnya.

Adapun sebelumnya, Iqbal yang telah mengatakan jika pada waktu penggerebekan terjadi tidak ada wanita di lokasi kejadian. Tetapi tidak menutup kemungkinan adanya keterlibatan orang lain usai dilakukan penyelidikan lebih lanjut.

Ikuti Juga : Positif Pakai Sabu, ini Kronologi Penangkapan Andi Arief di Hotel Peninsula !

“Saya sampaikan pada saat penggerebekan benar petugas kami hanya menemukan saudara AA. Tapi itu belum titik loh. Bahwa ke depan hasil pengembangan apakah ada yang check out dulu, ada yang keluar sebelum penggerebekan akan kami sampaikan,” kata Iqbal.

WAJIB BACA :  SBY dalam HUT Demokrat:"Sometimews We Win, Sometimes We Learn"

Iqbal yang mengucapkan jika Andi Arief ditangkap seorang diri yakni di dalam kamar yang diketahui tidak ada seorang wanita, seperti yang disebutkan oleh pihak lain.

“Teman perempuan? Tahu dari mana ada teman perempuan? Di TKP (Tempat Kejadian Perkara) hanya satu yang ditangkap. Saat petugas kami melakukan penggerebekan, cuma satu yang ada di sana, ya saudara AA,” kata Iqbal dikutip dari KompasTV, Senin (4/3/2019).

Ikuti Juga : Poyuono Salahkan Jokowi karena Andi Arief Terjerat Obat Terlarang, TKN: Ngaca dong !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here