Pengusaha Durian Cari Menantu untuk sang Putri, Berjanji Berikan Uang Rp4,4 M !

0
392
Copyright©merdeka

Pengusaha Durian Asal Thailand Tawarkan Rp4,4 Miliar bagi Pria yang mau Nikahi Putrinya !

Indowarta.com – Seorang pedagang buah durian di Thailand, bernama Arnon Rodthong, usia 58 tahun yang telah membagikan pesan melalui Facebook yakni menawarkan uang senilai 10 juta baht atau setara dengan Rp 4,4 miliar bagi siapa saja pria yangberhasil mencuri hati putrinya untuk dinikahi. Diketahui jika putrinya berusia 26 tahun.

Baca Juga : Cerita di Balik Video Viral Abah Tolib Ditandu ke Puskesmas di Pandeglang !

adapun pria yang beruntung nanti diharuskan untuk menjalankan bisnis keluarganya yakni untuk berjualan durian.

Copyright©elitereaders

“Saya tidak minta uang sepeser pun kepada lelaki itu untuk mahar putri saya. Malah sebaliknya saya akan berikan dia uang 10 juta baht dalam bentuk uang tunai kemudian 10 mobil, sebuah rumah, dua pasar durian dan seorang putri lulusan Universitas Assumption serta bergelar master dari Universitas Sun Yat-sen di China,” kata dia dalam unggahannya Sabtu lalu.

WAJIB BACA :  Viral, Zamzam Ganti Presiden Dibagi ke Jemaah Haji, PPIH Turun Tangan !

Walau terdengar mirip kisah dongeng namun Arnon yang teryata serius. Saat wartawan menanyakan mengenai hal ini Arnon yang lantas mengatakan dirinya tak punya banyak waktu lagi sehingga merasa khawatir sebab putrinya sudah terlalu tua untuk menikah. Dia merasa sudah waktunya pensiun dan mewariskan bisnis duriannya

Kepada generasi berikutnya. Arnond yang diketahui telah menekuni dunia bisnis jual beli durian selama 20 tahun. Dia punya dua pasar durian di Chumpon, termasuk satu di Pasar Uay Chai yang berlokasi di Wang Takor Distrik Lang Suan. Lantas apa syarat yang diajukan oleh Arnond untuk dapat menikahi putrinya ?

Arnond yang mengungkapkan jika pria itu harus punya kemampuan untuk memilih durian. Calon mantunya juga harus cerdas. Arnond tak mencari lelaki yang kaya raya dan berpendiidkan tinggi.

WAJIB BACA :  Tak Kalah dari Sabina, Atlet Voli Cantik Kazakhstan ini Jadi Sorotan !

Baca Juga : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

“Lelaki yang akan menjadi bagian dari keluarga ini haruslah orang baik dan bukan tukang judi. Yang terpenting dia pekerja keras dan tulus mencintai putri saya,” kata dia, seperti dilansir laman the Independent, Selasa (5/3).

Sementra putri Arnon yang diketahui bernama Kansita Rottinh mengatakan dirinya tak keberatan dengan ide sang ayah.

“Awalnya saya pikir ayah hanya bercanda tapi ternyata dia serius mencari calon menantu. Saya dan kakak menghormati keputusannya,” kata Kansita.

Baca Juga : Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here