Harga Handphone Asus Z Live ZB501KL

0
716
Asus Zenfone Live ZB501KL Garansi Resmi

INDOWARTA – Jika Anda ingin membeli sebuah ponsel, salah satu pilihan ponsel yang menarik adalah besutan Asus. Dari banyaknya pilihan ponsel Asus, Anda bisa memilih Asus Zenfone Live ZB501KL. Harga handphone Asus ini sekarang begitu terjangkau. Lantas seperti apa spesifikasi yang dimilikinya? Berikut spesifikasi lengkap yang dimilikinya.

Desain Asus Zenfone Live ZB501KL

Hal pertama yang akan dibahas adalah dari segi desain. Tampilan fisik Asus Zenfone Live ZB501KL di desain dengan begitu elegan. Walaupun sebagian besar bodi ponsel ini dibuat dari plastik, namun ada beberapa bagian yang dibuat dari material metal sehingga tetap terlihat menawan. Memiliki bobot kurang lebih 120 gram dengan panjang 141,2 X 71,8 X 8 mm, bagian muka Asus Zenfone Live ZB501KL mempergunakan layar IPS LCD dengan luas 5 inch. Sayangnya, ponsel ini menyajikan resolusi yang standar, namun tetap nyaman dilihat mata.

WAJIB BACA :  Harga Asus Zenfone Live dan Zoom S di Indonesia!

Bagian Hardware Asus Zenfone Live ZB501KL

Setelah melihat tampilan fisik Asus Zenfone Live ZB501KL yang menarik, hal berikutnya adalah bagian hardware. Ponsel ini dibekali dengan komponen standar tetapi tetap berkualitas. Asus menyematkan Qualcomm MSM8916 serta prosesor Quad-core dengan kecepatan 1.2 GHz. Dengan kualitas bagian hardware ini, performanya begitu mumpuni. Untuk dukungan RAM, Asus Zenfone Live ZB501KL memiliki RAM berukuran 2 GB. Hadirnya grafis Adreno 306 turut menjamin Anda dapat memainkan game simple dengan baik.

Pada bagian ruang penyimpanan, Asus Zenfone Live ZB501KL memiliki ruang penyimpanan yang cukup memadai karena dibekali dengan memori internal berukuran 16 GB serta 32 GB, ukuran memori ini sudah dapat menyimpan berbagai sistem dan foto-foto Anda. Bila ukuran memori internal ini dirasa kurang, Anda bisa menyematkan microSD dengan kapasitas 256 GB. Walaupun Anda harus mengorbankan slot di SIM 2.

WAJIB BACA :  Cara Ampuh Menghilangkan Jerawat dengan Smartphone!

Ukuran Kamera

ASUS Zenfone Live ZB501KL

Beralih ke segi fotografi. Dari berbagai bagian spesifikasi ponsel, kemampuan kamera memang menjadi bahan pertimbangan yang cukup berat. Sebenarnya, untuk Asus Zenfone Live ZB501KL, bagian fotografi dapat dikatakan sebagai daya tarik dari spesifikasinya. Walaupun masuk dalam deretan ponsel menengah, namun Asus membenamkan kamera berukuran 13 MP, dengan ukuran kamera tersebut, hasil jepretan bisa sangat berkualitas.
Kamera belakang dilengkapi dengan autofocus, sehingga tangkapan focus dapat lebih mumpuni. Sedangkan, bagian depan Asus Zenfone Live ZB501KL memiliki ukuran kamera sebesar 5MP. Dengan harga handphone Asus yang sangat terjangkau, spesifikasi kamera ini sudah bisa dikatakan cukup.

Konektivitas Asus Zenfone Live ZB501KL

Bagian yang berikutnya adalah konektivitas. Seperti sektor yang lainnya, bagian konektivitas Asus Zenfone Live ZB501KL dibekali dengan komponen yang canggih dan lengkap, seperti dual SIM yang dapat digunakan untuk melakukan aktivasi dua kartu sekaligus. ponsel ini sudah didukung dengan akses jaringan 4G LTE. Aktivitas download yang Anda lakukan bisa mencapai 150 Mbps serta upload hingga 50 Mbps. Sedangkan, untuk aktivitas lain seperti bertukar file, Anda dapat mengandalkan bluetooth, dan pada sistem navigasinya, Asus Zenfone Live ZB501KL menggunakan teknologi GLONASS serta A-GPS, sehingga pemetaan dapat dilakukan dengan sangat akurat.

WAJIB BACA :  Tips Cara Memperkuat Sinyal Smartphone!

Harga Handphone Asus

Beralih ke segi harga. Harga handphone Asus Zenfone Live ini berada di angka Rp 1 jutaan. Jika Anda ingin mendapatkan harga handphone Asus yang lebih terjangkau dan seller yang profesional, Anda dapat membeli melalui Bukalapak. Sebagai salah satu marketplace terbesar di Indonesia, Bukalapak tidak henti-hentinya memberikan fasilitas jual beli yang nyaman, aman, dan promo-promo menarik lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here