Polri Tanyakan asal Sumber IPW Terkait Teman Wanita Andi Arief Cepu !

0
3406
Copyright©cnnindonesia

Polisi: Teman Wanita Andi Arief Saat Penangkapan ada di Kamar Mandi !

Indowarta.com – Pihak kepolisian diketahui telah menanyakan terkait sumber informasi Presidium Indonesia Police Watch (IPW) Neta Pane soal sosok wanita bersama politikus Partai Demokrat Andi Arief ketika penggerebekan yakni Minggu (3/3) malam. Adapun Neta yang menyatakan jika wanita tersebut sebagai cepu atau informan polisi.

Lihat Juga : Polri Mengatakan Wanita yang Bersama Andi Arief Berinisial L !

Sementara Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo yang turut memberikan pernyataan jika sosok wanita diketahui berinisial R alias L tersebut adalah teman Andi Arief.

Copyright©detikcom

“Dia [Neta Pane] dari mana sumbernya? Itu adalah temannya AA [Andi Arief],” ungkap Dedi ketika dikonfirmasi CNNIndonesia.com, Rabu (6/3).

WAJIB BACA :  Partai Demokrat Akan Usung Calon di Pilpres 2019 Nanti?

Disini, Dedi yang enggan memberikan keterangan secara detail mengenai sosok wanita tersebut. dia yang menuturkan, Kepala Divisi Humas Polri Inspektur Jenderal Mohammad Iqbal diketahui sudah menerangkan mengenai latar belakang dari sosok wanita yang berinisial L tersebut ketika menggelar konferensi pers di Kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Jakarta Timur.

Sebelumnya, Iqbal yang mengutarakan bahwa wanita berinisial L yang ditemukan bersama Andi Arief di sebuah kamar Hotel Menara Peninsula, Jakarta Barat, mengaku sebagai sahabat politikus Demokrat itu. selebihnya Iqbal yang mengatakan, jika status L sebagai mantan mahasiswi di salah satu perguruan tinggi.

“Profesinya eks mahasiswa, sahabat AA,” kata Iqbal.

Diketahui Neta yang menyatakan jika wanita yang diperkriakan tengah bersama Andi Arief ketika diringkus adalah cepu. Menurut Neta, hal tersebut dapat dilihat melalui foto-foto yang beredar, di mana wanita tersebut terlihat santai ketika polisi tengah melakukan penggerebekan. Adapun mengenai dugaan tersebut,

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Susul Buni Yani, Andi Arief Juga Dilaporkan Oleh Pendukung Ahok !

Lihat Juga : Polisi Pulangkan Andi Arief, Dikenakan Wajib Lapor atau Rehabilitasi ?

Ucap Neta, yang turut diperkuat dengan adanya kecepatan polisi saat mengamankan dan menghilangkan jejak wanita tersebut.

“Informasi yang kami dapat valid bahwa itu cepu. Perempuan itu begitu santai, lalu dia begitu cepat diamankan dan dihilangkan jejaknya,” kata Neta, Rabu.

Diketahui jika Neta yang sempat menyebut jika Andi Arief dekat dengan seorang jenderal bintang tiga di institusi Polri. Tambah dia, namun sosok jenderal tersebut tidak mengetahui jika jajaran polisi sudah mengirimkan cepu untuk mata-matai gerak gerik Andi Arief selama ini.

Lihat Juga : Positif Pakai Sabu, ini Kronologi Penangkapan Andi Arief di Hotel Peninsula !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here