Pramono Edie Donorkan Sumsum Tulang Belakang ke Bu Ani Yudhoyono ! Siapa Dia ?

0
309
Copyright©tribunnews

Ani Yudhoyono Dapat Donor Sumsum Tulang Belakang Jenderal Bintang 4, Ini Sosok Pramono Edhie !

Indowarta.com – Akhirnya Ani Yudhoyono telah mendapatkan donor sumusm tulang belakang guna kesembuhannya. Dimana sosok yang bersedia untuk mendonorkan sumsum tulang belakang, yakni adik kandungnya sendiri, Pramono Edie Wibowo. Sekedar diketahui jika istri dari Bambang Yudhoyono (SBY), Ani Yudhoyono yang

Lanjut Baca : Prabowo Subianto hingga PM Singapura Sambangi Ibu Ani Yudhoyono !

Hingga kini masih menjalani pengobatan kanker darah di National University Hospital Singapura. Sementara kabar donor tersebut yang datang dari sahabat SBY yaitu Amal Alghozali yang belum lama ini telah mengunggah melalui akunnya, @Amal_Alghozali jika dirinya telah membesuk Ibu Ani Yudhoyono di NUH Singapura.

WAJIB BACA :  SBY Minta Perppu Ormas Segera di Revisi!
Copyright©twitter

“Alhamdilillah ada kabar baik. Menurut Pak @SBYudhoyono hari ini dokter telah mendapatkan calon donor terbaik yang memenuhi syarat, yaitu Jenderal Pramono Edie Wibowo, adik kandung ibu Ani.

Dia juga menuturkan bahwa kata Pak @SBYudhoyono, Ibu Ani itu tahan banting. Lebih dari 40 tahun setia mendampingi saya dalam senang dan susah.

Sekarang saatnya saya membalas itu semua. Saya akan temani di sini sampai sembuh. Mohon doa dari teman-teman semuanya.

Sontak unggahan dari Amal tersebut yang lantas banyak ditanggapi dari followernya yang turut bersyukur lantaran Ibu Ani Yudhoyno telah mendapatkan donor.

Lanjut Baca : Ani Yudhoyono Didiagnosis Kanker Darah, 5 Gejala Leukimia yang Sering di Disepelekan !

“Menurut akun @brambarkoesuma benar sebaiknya donor darah dari keluarga terdekat yang paling soleh, saya ingin testimoni tante saya yang pernah sakit leukemia juga selama 15 tahun setelah didonor dua orang ponakannya alhamdulillah sembuh dan sampai sekarang masih hidup dengan usia hampir 80 tahun.”

Diketahui bahwa Pramono Edhie yang telah menghabiskan perjalanan hidupnya di militer. Ia sempat menjabat sebagai Panglima Kostrad serta ditahun 2009 ia juga pernah menjabat sebagai Pangdam III Siliwangi. Adik kandung dari Ani Yudhoyono tersebut telah pensiun dari TNI yakni pada 3 Mei 2013 dengan jabatan terakhir, KSAD yang lantas digantikan oleh Letjen TNI Moeldoko. Kini dirinya aktif yakni sebagai dewan pembina Partai Demokrat.

Lanjut Baca : Kubur Ari-ari Cucunya Di Kritik Netizen, Jawaban Ani Yudhoyono yang Menohok Tapi Anggun!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here