TKN Duga Ada Pihak yang Tunggangi Emak-emak Kampanye Hitam ke Jokowi !

0
251
Copyright©idntimes

Viral, Emak-emak Beratribut PKS Diduga Terlibat Kampanye Hitam soal Jokowi !

Indowarta.com – Belum usai atas aksi yang sempat menjadi perbincangan hangat tiga emak-emak yang telah melakukan kampanye hitam yakni kepada pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Jokowi-Ma’ruf Amin, di Karawang, Jawa Barat, sementara kini muncul kembali aksi serupa. Dimana kali ini kampanye hitam yang kembali menyerang Jokowi-Ma’ruf bertempat di Makassar, Sulawesi Selatan.

Ikuti Juga : Apa yang terjadi Jika Ustaz Abdul Somad Merapat ke Jokowi atau Prabowo ?

Adapun kampanye hitam tersebut yang beredar melalui video viral di jagad maya di wilayah Sulsel. Diketahui video tersebut yang tersebar di kalangan pengguna media sosial, Selasa (5/3/2019). Melalui video yang bredurasi 45 detik tersebut, terlihat emak-emak yang tengah menjelek-jelekkan pasangan calon presiden Jokowi-Ma’ruf Amin.

WAJIB BACA :  Kocak, Ridwan Kamil Berharap Dapat Sepeda Jokowi Saat Hadiri Pernikahan Kahiyang Ayu!
Copyright©idntimes

Dalam video yang tersebar, terlihat seorang emak-emak yang bertamu dan direkam oleh sang tuan rumah. Lantas terdengar dia mengungkapkan mengenai dampak buruk apabila Jokowi kembali terpilih menjadi preiden, yaitu pelajaran agama bakal dihapus dari sekolah.

“Apakah mau pelajaran agama di sekolah dihapuskan oleh Jokowi dan menteri-menterinya, itu kan salah satu program mereka,” kata perempuan yang tidak diketahui identitasnya itu.

Video yang diketahui telah tersebar melalui grup-grup pesan instan WhatsApp, yang menunjukkan perempuan tersebut yang menerangkan mengenai alasan tak memilih Jokowi-Ma’ruf. Terlebih dia mengatakan sang capres bakal menggantik pesantren menjadi sekolah-sekolah umum. Masih belum diketahui dimana lokasi pengambilan gambar tersebut terjadi.

WAJIB BACA :  Demokrat: Terdapat 14 Prioritas SBY yang Hilang Lantaran Munculnya Kebijakan Jokowi !

Ikuti Juga : Jokowi Janjikan Kartu Prakerja, JK: Silahkan Kalau Ada Anggarannya !

Hanya sedikit latar yang dapat memberikan gambaran lokasi kejadian. Tetapi mengenai wajah dari orang yang direkam terlihat begitu jelas, diketahui emak-emak tersebut yang mengenakan pakaian beratribut logo Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Sedangkan dalam akhir video, perempuan tersebut yang terlihat masih berbicara panjang,

Tetapi pembicaraan tersebut yang dipotong oleh seorang laki-laki yang diduga sebagai perekam video.

“Selesai dulu ya bu, karena saya buru-buru,” kata lelaki itu dengan dialek khas Sulsel.

Di lain sisi, Ketua Bawaslu Makassar Nursari yang menyatakan, jika hingga kini pihaknya yang masih belum menerima laporan terkait video dugaan kampanye hitam tersebut. tetapi jika melihat video yang beredar di masyarakat tersebut telah diterima dan masih terus diselidiki.

Ikuti Juga : LSI: Prabowo Ungguli Jokowi pada Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here