Viral, Kakek Nenek Masih Perjaka dan Perawan Menikah Dalam Usia 63 Tahun !

0
2611
Copyright©okezone

Pernikahan Kakek Perjaka dan Nenek Perawan jadi Sorotan, Begini Penjelasan KUA !

Indowarta.com – Publik yang kembali digegerkan yakni dengan pernikahan sepasang kakek dan nenek di Makassar, Sulawesi Selatan. Dimana pernikahan kakek dan nenek tersebut yang lantas viral di jagad maya usai potretnya dibagikan oleh pengguna Instagram @makassar_iinfo. Sontak unggahan potret tersebut yang lantas

Baca Juga : Cerita di Balik Video Viral Abah Tolib Ditandu ke Puskesmas di Pandeglang !

Viral lantaran mampu menyedot perhatian warganet. Melalui unggahan tersebut, dikatakan bahwa kakek tersebut bernama Mutamir yang masih perjaka dan nenek Nurhayati yang juga  masih perawan, keduanya yang lantas sama-sama menikah di usia 63 tahun. Melalui foto itu, yang menunjukkan jika kakek tengah menjalani proses ijab kabul

Copyright©okezone

Dihadapan penghulu. Seperti pernikahan pada umumnya, ijab kabul tersebut yang disaksikan oleh beberapa kerabat dan keluarga kedua mempelai. Sementara dalam potret yang lain, terlihat pasangan suami istri tersebut duduk berdampingan di pelaminan. Adapun kolom komentar @makassar_iinfo yang membagikan foto tersebut lantas jadi serbuan warganet.

Guna memberikan tanggapan soal itu, Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Mariso H. Abdul Rahman Bahnadi yang turut mengamini adanya pernikahan kakek dan nenek itu. ia mengaku ketika ijab dan kabul berlangsung tak sedikit yang menyaksikan.

Proses ijab kabul itu sangat ramai karena seluruh keluarga besar dari kedua mempelai ikut datang untuk menyaksikan. Kami laksanakan itu di ruang perkawinan yang ada di kantor dan betul, ada perkawinan bapak Mutamir dan Ibu Nurhayati di kantor kami,” kata Abdul kepada Okezone Rabu (6/3/2019).

Baca Juga : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

Abdul Rahman yang lantas mendoakan kepada pasangan ini usai menikah supaya dapat menjalani rumah tangga dengan bahagia. diketahui bahwa pernikahan tersebut sebagai peristiwa yang biasa seperti pada umumnya pernikahan yang lainnya.

“Jodoh dan pernikahan merupakan rahasia Yang Maha Kuasa yang tidak diketahui kapan datangnya. Kami semua mendoakan kedua mempelai semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warahmah,” harap Abdul Rahman.

Sedangkan keponakan Muktamir, Alghazali yang mengatakan jika pamannya tersebut selama ini masih berstatus bujang, ia bekerja mengurus sebuah lapangan futsal. Pamannya tersebut yang bertemu dengan calon istrinya, Hayati pada akhir Februari 2019. Usai merasa cocok, lantas mereka menikah.

Baca Juga : Viral, Sandiaga Uno Ditolak di Labuan Bajo, Bagaimana Cerita Sebenarnya ?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here