Yel Yel Pendukung Prabowo: Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden !

0
238
Copyright©cnnindonesia

Prabowo Hadir di Bandung, Pendukung Senandungkan : Mari bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden !

Indowarta.com – Diketahui bahwa calon presiden nomer urut 02, yakni Prabowo Subianto yang diagendakan bakal melakukan pidato kebangsaan di Universitas Kebangsaan Republik Indonesia (UKRI) hari ini yang bertempat di Jalan Terusan Halimun, Bandung, Jawa Barat, Jumat (8/3).

Lanjut Baca : Apa yang terjadi Jika Ustaz Abdul Somad Merapat ke Jokowi atau Prabowo ?

Menurut rencana, Prabowo Subianto bakal menyampaikan pidato yakni tepat pada pukul 15.00 WIB nanti. Berdasarkan informasi yang telah dihimpun dari CNNIndonesia.com sebelum berpidato, Prabowo Subianto yang bakal menemui beberapa tokoh agama di kantor PP Persis yang bertempat di Jalan Perintis Kemerdekaan, Bandung.

WAJIB BACA :  Prabowo Turut Berduka, Saat Ada Peserta Reuni 212 Meninggal Dunia !
Copyright©tempo

Namun masih belum diketahui secara pasti, siapa saja tokoh agama yang bakal Prabowo temui. Sementara menurut pantauan CNNIndonesia.com, Prabowo Subianto bakal hadir pada pukul 10.42 WIB yakni dengan dengan menumpang mobil warna hitam. Terlihat Prabowo Subianto yang mengeluarkan setengah badannya serta melambaikan tangannya yakni menyapa para pendukung yang diketahui telah menunggunya sejak tadi pagi.

Ketika Prabowo hadir, ia yang langsung disambut dengan nyanyian ‘Halo-Halo Bandung’ oleh para pendukungnya. Namun lagu tersebut yang dinyanyikan tak utuh, hanya sepenggal lirik saja yang di ambil. Adapun penggalan lirik tersebut yang diubah serta disematkan kalimat Prabowo presiden.

Lanjut Baca : LSI: Prabowo Ungguli Jokowi pada Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab !

“Mari bung rebut kembali, mari bung rebut kembali, Prabowo Presiden,” nyanyian para relawan yang memenuhi bagian jalan di depan gedung PP Persis. Terlihat Prabowo Subianto yang lantas menyalami para pendukungnya dan sesekali melambaikan tangan dari atas mobil berwarna hitam tersebut. mengenai tempat pidato yang

WAJIB BACA :  PKS Ingatkan Megawati untuk Urus Jokowi, Bukan Prabowo !

Bakal diadakan di salah satu lembaga pendidikan nanti seperti kampus yang didirikan oleh Prabowo sendiri. sekedar diketahui bahwa ia yang juga menjabat sebagai ketua Yayasan Pendidikan Kebangsaan Republik Indonesia.

UKRI merupakan Perguruan tinggi hasil dari pengembangan dari Institut Teknologi Adityawarman (ITA) yang didirikan pada 15 Agustus 1985 oleh Yayasan Budhi Dharma Pradesa. Sejak 23 Oktober 1991 lembaga pendidikan tersebut berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Kebangsaan.

Lanjut Baca : Fadli Zon soal Keluarga Prabowo Amburadul: Nikah Bisa Kapan Saja !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here