Anggota TNI ini Terkejut, Saat Didatangi Pria Misterius Pikul Karung Berisi 529 Butir Peluru !

0
11275
Copyright©okezone

Pria Misterius Pikul Karung Berisi 529 Butir Peluru ke Pos TNI !

Indowarta.comAnggota TNI yang diketahui tengah berjaga di Pos Auren dari Yonif Mekanis 741/Garuda Nusantara yang dikagetkan saat kedatangan salah seorang pria misterius yang diketahui tengah membawa karung yang berisi 529 butir peluru tajam kaliber 7,62 milimeter (mm). sementara identitas pria tersebut yang dirahasiakan

Ikuti Juga : TNI AL Temukan Hal Mengejutkan di Dasar Laut Selat Sunda Pasca-Tsunami Banten !

Yang berniat menyerahkan ratusan amunisi tersebut kepada anggota TNI sebab takut disalahgunakan oleh orang-orang yang tidak bertanggung jawab. Adapun penyerahan amunisi tersebut yang lantas diterima langsung oleh Danpos Auren Letda Infenteri (Inf) Bimo Yudhoharsandhi di Desa Alas Selatan, Kecamatan Kobalima Timur, Kabupaten Malaka, NTT.

WAJIB BACA :  Diduga Libatkan Oknum TNI soal Penyerangan Polsek Ciracas, Wakapolri Segera Bertindak !

Komandan Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat, Mayor Inf Hendra Saputra yang mengatakan, penyerahan amunisi tersebut diserahkan dengan sukarela, sementara anjangsana anggotanya yang lantas mengingatkan kepada masyarakat yang dikatakan bahaya apabila menyimpan senjata api beserta amunisinya.

“Saya selaku Dansatgas memberi apresiasi terhadap warga maupun prajurit saya, karena itu adalah hasil yang luar biasa,” ujar Mayor Inf Hendra Saputra, Rabu, 6 Maret 2019.

Ia lantas memerintahkan kepada para anggotanya untuk mengamankan barang bukti amunisi tersebut kemudian menyerahkan kepada Mako Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif Mekanis 741/GN Sektor Barat. Adapun Hendra yang turut mengingatkan kepada para anggotanya untuk lebih intens lagi yakni dengan membaur dengan masyarakat supaya dapat terjadin chemisty sehingga memudahkan para anggota untuk bertugas.

WAJIB BACA :  Aksi dari Prajurit TNI ini Terbilang Nekat, Demi Bujuk Anggota KKSB untuk Menyerah !

Ikuti Juga : Kronologi Penembakan Anggota TNI, Diduga dari Senggolan Kendaraan !

“Saya minta agar satuan bawah agar lebih intens melaksanakan kegiatan anjangsana di wilayah binaan,” tuturnya.

Sementara sebelumya, ditempat yang berbeda ditermukan tas mencurigakan berwarna hitam yang diketahui berisi 43 butir peluru yang ditemukan oleh warga di pingir pagar pembatas tol depan Universitas Pakuan, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Jawa Barat. Adapun Kabag Humas Polres Bogor Kota,

AKP Maman Firman yang mengatakan penemuan amunisi tersebut berasal ketika seorang warga, Tatng Irwansyah yang akan pulang ke rumahnya di Ciheuleut, Kelurahan Tegalega, Kecamatan Bogor Tengah sekitar pukul 20.00 WIB.

Ikuti Juga : Lagi, Polisi Tangkap Pelaku Pengroyokan Anggota TNI di Ciracas

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here