Mengharukan, Keluarga Penolong Korban Banjir di Tol Ngawi-Madiun yang Videonya Viral !

0
6055
Copyright©tribunnews

Cerita Nanda, Keluarga Penolong Korban Terjebak Banjir di Tol Ngawi-Madiun yang Videonya Viral !

Indowarta.com – Belum lama ini beredar sebuah video pengendara mobil yang diketahui telah menolong korban banjir yang viral di media sosial. dimana video tersebut yang memperlihatkan pengendera mobil yang melintas di ruas tol diduga di Tol Madiun yang terendam banjir. Sontak penumpang didalam mobil tersebut yang

Ikuti Juga : Viral, Kakek Nenek Masih Perjaka dan Perawan Menikah Dalam Usia 63 Tahun !

Dikejutkan dengan sejumlah warga yang berjalan di genangan banjir. Sementara salah seorang penumpang yang diketahui telah merekam kejadian itu terlebih terkejut lantaran ada bayi yang turut diajak melintasi banjir.

WAJIB BACA :  Video Viral Kolam Renang Berombak, Danlaud Juanda: Bukan Buatan !
Copyright©facebook

“Tolong mas, tolong,” teriak seorang pria yang berada di genangan banjir.

“Ya Allah kae bayek yah, cepet meduno (Ya Allah itu bayi yah, cepat turun),” ujar wanita yang merekam kejadian tersebut.

Dimana wanita tersebut beserta keluarganya yang lantas berhenti di tepi jalan dan segera menolong para korban banjir tersebut. diketahui video tersebut yang tampaknya direkam oleh Nanda Sapto Wati (43), warga Pare, Kediri, Jawa Timur. Kepada Awak Media, Nanda yang lantas menceritakan jika peristiwa tersebut terjadi di ruas Tol Ngawi-Madiun, Jawa Timur.

“Jadi itu kami baru pulang dari Jogja, pas lewat situ laju mobil saya minta pelankan karena mau lihat banjir di tol yang diberitakan di TV mas,” ujar Nanda kepada Tribun-Video, Jumat (8/3/2019).

WAJIB BACA :  Video Viral, Kapal Vietnam Tabrak KRI Tjiptadi-381 yang Sedang Patroli !

Tetapi ketika sedang merekam, Nanda beserta keluarga yang justru dikejutkan dengan penampakan 1 keluarga yang diketahui telah terjebak banjir.

Ikuti Juga : Cerita di Balik Video Viral Abah Tolib Ditandu ke Puskesmas di Pandeglang !

“Jadi emang jalannya (mobil) pelan-pelan di pinggir, tiba-tiba suami saya yang duduk di depan bilang itu ada orang, Mah. Kebetulan di depan sudah ada satu mobil yang berhenti,” ujar Nanda menceritakan ulang peristiwa tersebut.

Sontak, sang suami, Sujadi (48) dan anaknya, Nayotama (17) yang turut dan mencoba untuk menyelamatkan satu keluarga itu.

“Itu kasihan mas ada bapak sama ibu gendong dua anaknya, padahal banjirnya tinggi sampe seleher. Jadi bapak dari mobil yang pertama berhenti mau nolong tapi nggak bisa berenang, terus suami sama anak saya yang berenang nolongin dua anaknya dulu,” ujar Nanda.

Ikuti Juga : Viral Foto Kekompakan Polisi bernama Jokowi dan Prabowo, Ini Potretnya !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here