Prabowo Tolak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan, BPN : Nggak Perlu Dibesar-Besarkan !

0
7315
Copyright©detik

Satu Pangungg Bersama Nissa Sabyan dan Diajak Bernyanyi, Prabowo: Suara Saya Jelek !

Indowarta.com – Capres dengan nomor urut 02, Prabowo Subianto yang diketahui menolak ketika diminta bernyanyi bersama Nissa Sabyan. Adapun Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga Uno yang meminta hal tersebut tidak perlu dibesar-besarkan.

Lanjut Baca : Yel Yel Pendukung Prabowo: Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden !

“Jadi alasan Pak Prabowo menolak bernyanyi karena beliau merasa tidak cocok lah nyanyi. Jadi nggak perlu dibesar-besarkan,” kata Juru Bicara BPN Prabowo-Sandiaga, Andre Rosiade saat dimintai tanggapan, Jumat (8/3/2019).

Copyright©tempo

Diketahui Prabowo Subianto yang bertemu dengan Nissa Sabyan sebelum memberikan pidato di Aula Kampus Universitas Kebangsaan Indonesia (UKRI), Bandung, Jawa Barat. Dimana ia yang sempat naik panggung namun menolak ketika diminta bernyanyi oleh pembawa acara. Sementara Andre yang mengatakan,

WAJIB BACA :  Prabowo Diam-diam Kunjungi Warga Baduy Ini, Kampanye ?

Walaupun Prabowo Subianto menolak untuk bernyanyi bersama, namun ia tetap menikmati momen bersama dengan Nissa Sabyan. Dan yang paling utama menurut Andre yaitu dukungan dari Nissa Sabyan kepada pasangan dengan nomor urut 02.

“Tapi yang jelas Pak Prabowo menikmati berkampanye dengan Nissa Sabyan. Tentu kita bersyukur, alhamdulillah milenial seperti Nissa Sabyan dan grupnya itu alhamdulillah mau menjadi Pak Prabowo,” jelasnya.

Lanjut Baca : Apa yang terjadi Jika Ustaz Abdul Somad Merapat ke Jokowi atau Prabowo ?

“Saya sebagai tim sukses Pak Prabowo merasa bersyukur bahwa milenial seperti Nissa Sabyan yang memiliki pendukung banyak, follower banyak mau mendukung Pak Prabowo,” imbuhnya.

WAJIB BACA :  Jadwal dan Live Streaming Debat Pilpres 2019 Jokowi Vs Prabowo di TVRI, Kompas dan RTV !

Sebelumnya, Prabowo Subianto yang telah menolak untuk bersama dengan Nissa Sabyan yakni dengan dalih suaranya jelek. Ketum Partai Gerindra tersebut yang lebih memilih untuk memberikan kuliah umum. Adapun Prabowo yang lantas mempersilahkan kepada Nissa untuk bernyanyi, disini Prabowo yang bakal memberikan kuliah umum setelahnya.

Tapi mungkin anda lebih senang dengerin Nissa ya. Dengerin Nissa aja ya, Karena nanti aku harus kasih ceramah di dalam. Suara saya jelek, silakan,” kata Prabowo sambil berjoget khasnya yang disambut tawa penonton, Jumat (8/3).

Lanjut Baca : LSI: Prabowo Ungguli Jokowi pada Pemilih yang Ingin Indonesia bak Arab !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here