Dalam Sepekan, Petugas Tangkap 3 Tokoh Ini Terkait Penyalahgunaan Obat Terlarang !

0
188
Copyright©liputan6

3 Tokoh Ini Ditangkap Dalam Sepekan, Lantaran Penggunaan Obat Terlarang !

Indowarta.com – Sejumlah artus yang turut tersandung obat terlarang dalam sepekan yang kian bertambah. Dimana pengguna obat terlarang minggu ini diantaranya Sandy Tumiwa dan Zul Zivilia. Sandy yang diketahui dua kali ditangkap lantaran kasus penyalahgunaan obat terlarang. Mantan suami Tessa kaunang tersebut ditangkap yakni dengan barang bukti sabu sebesar 0,24 gram di hotel The Grove, Jakarta Selatan, Jumat 1 Maret 2019.

Ikuti Juga : Poyuono Salahkan Jokowi karena Andi Arief Terjerat Obat Terlarang, TKN: Ngaca dong !

Sedangkan pelantun tembang ‘Aishiteru’ Zul Zivilia yang turut diamankan, yakni pada Kamis (28/2/2019) di sebuah apartemen di Jakarta Utara. Adapun Zul yang ditangkap dengan barang bukti yang masih belum diketahui beratnya tersebut. obat terlarang jenis sabu ini tampaknya yang hanya meracuni kalangan selebritis Tanah Air saja,

WAJIB BACA :  Demokrat Berikan Toleransi untuk Kader yang Dukung Jokowi !
Copyright©liputan6

Barang haram tersebut turut menjerat tokoh politik dari Partai Demokrat, Andi Arief. Berikut ketiga tokoh yang diketahui ditangkap lantaran tersandung barang barang tersebut.

Sandy Tumiwa yang dinyatakan positif menggunakan obar terlarang usai melakukan tes urine. Polisi yang menduga ia sudah mengonsumsi barang haram tersebut sebagian. Obat terlarang jenis sabu tersebut diperoleh melalui seorang bandar berinisial IF yakni seharga Rp800 ribu. Pada 4 Maret 2019, pengacara yang lantas meminta supaya pemeriksaan Sandy ditunda.

Lantaran keterangan yang diberikan berubah-ubah sebab masih berada di bawah pengaruh obat-obatan terlarang.

Ikuti Juga : Terungkap, Ini Isi Paket dari China yang Viral Dikira Obat Terlarang !

“Tapi saya minta pemeriksaannya dihentikan dulu karena saya lihat kondisi Sandy Tumiwa belum stabil. Artinya dia jawabnya masih berubah-ubah. Kadang dia jawab begini begitu,” ujar Bejo Iskandar dalam sebuah acara talkshow di stasin televisi swasta, Senin, 4 Maret 2019.

WAJIB BACA :  Andi Arief Menduga Hasto Ngabalin, PSI sebagai Dalang Tabloid Indonesia Barokah !
Copyright©liputan6

Sementara politikus Partai Demokrat, Andi Arief yang diamankan usai mengonsumsi sabu di Hotel Peninsula, Minggu, 3 Maret 2019. Ia ditengkap bersama seorang wanita didalam kamar hotel. Sementara dalam penggerebekan tersebut, Andi Arief yang lantas menolak untuk melakukan tes urine.

“Yang bersangkutan (Andi Arief) terlihat jelas habis menggunakan, tapi menolak tes urine. Pelaku sudah diamankan selanjutnya akan tes urine,” kata Kabareskrim Polri Komjen Idham Azis, pada Senin 4 Maret 2019 lalu.

Ikuti Juga : Sudah 3 Kali Kena Kasus Obat Terlarang, Jennifer Dunn Akan direhab Saja?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here