Viral! Prabowo Marah dan Pukul Pria Baju Batik Ini Saat Kampanye

0
368
Copyright©merdeka.com

Video Viral Prabowo Pukul Tangan Pria Berbaju Batik

Indowarta.com – Kabar terbaru yang sedang viral di media sosial saat ini berasal dari Prabowo Subianto yang merupakan calon presiden paslon nomor 02 saat melakukan kampanye di Cianjur, Jawa Barat. Dimana tersebar sebuah video berdurasi 29 detik telah memperlihatkan bahwa saat kampanye tersebut, Prabowo telah memukul tangan seorang yang menggunakan baju batik berlengan panjang yang diduga sebagai aparat keamanan.

Baca Juga : Yel Yel Pendukung Prabowo: Mari Bung Rebut Kembali, Prabowo Presiden !

Awal mula peristiwa ini terjadi saat Prabowo tengah menyapa warga dari kabin atap mobil Alphard hitamnya. Namun seketika, tatapan eks Danjen Kopassus yang ramah ke arah simpatisan, berbalik tajam menuju seseorang yang berbaju batik lengan panjang dan sontak memukul tangan sosok tersebut. Saat itu pula, meskipun mobil terus bergerak maju, tampak masih diikuti dengan sosok tangan berbaju batik tersebut.

WAJIB BACA :  Kritik UU Pemilu, Prabowo Disebut PDIP Ambisius Jadi 'Penguasa'!
Copyright©merdeka.com

Padahal sudah dipukul berkali-kali, tangan tersebut masih menempel ke body Aphard hitam dan sontak Prabowo menunjukkan dengan gerakan seakan-akan mengusir orang tersebut untuk tidak berada di barisan. Video viral yang memuat kejadian tersebut kini menjadi viral dan diburu oleh para netizen, setelah seorang penulis terkenal bernama Iman Brotoseno menyebutkan bahwa Prabowo adalah calon Presiden dengan karakter yang galak. Hal ini disampaikannya melalui cuitan di Twitter miliknya.

“Memang karakternya main gampar, balaque,” tulisnya. Dimana Tweet Iman ini sendiri diketahui hanya menanggapi akun viral @P3nj3l4jah yang unggahan video-nya dilakukan pada pukul 12:36 dan telah mendapatkan retweet 650 dan 31 ribu kali ditayangkan.

WAJIB BACA :  Ngabalin Menyampaikan Bahwa Jokowi Serius Kembalikan Uang dari Luar Negeri !

Kendati demikian, terkait berita ini, Jubir BPN Dahnil Anzar telah memberikan tanggapan dan memberikan pernyataan, bahwa apa yang dilakukan Prabowo dalam video viral tersebut hanya untuk memberikan peringatan pada aparan pengamanan yang berbuat kasar. “Saudara Iman, anda rajin bener menebar fitnah bersama akun palsu, karena yakin selalu aman dari aparat hukum? Sy informasikan ya, itu yang diperingati dg tegas oleh Pak @prabowo adl aparat pengamanan yg kasar dan mendorong rakyat yg ingin mendekati Pak Prabowo” jelasnya.

Baca Juga : Prabowo Tolak Nyanyi Bareng Nissa Sabyan, BPN : Nggak Perlu Dibesar-Besarkan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here