Belum Tertangkap, Emak-emak Pelaku Kampanye Hitam ke Jokowi Kabur Kemana ?

0
222
Copyright©detik

Polda Se-Sulawesi Cari Emak-emak yang Lakukan Kampanye Hitam ke Jokowi !

Indowarta.comEmak-emak yang diketahui telah melakukan kampanye hitam kepada capres petahana Joko Widodo (Jokowi) di Sulawesi Selatan diduga tengah melarikan diri. sementara Polda Sulawesi Selatan yang tengah bekerja sama dengan seluruh polda di Sulawesi untuk mencari keberadaan emak-emak tersebut.

Baca Juga : TKN Duga Ada Pihak yang Tunggangi Emak-emak Kampanye Hitam ke Jokowi !

Kita kerja sama dengan polda-polda di pulau Sulawesi untuk mencari emak-emak ini,” kata Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Dicky Sondani saat dikonfirmasi, Selasa (12/3/2019) malam.

Copyright©idntimes

Adapun mengenai pernyataan Dicky guna menjawab pertanyaan mengenai langkah polisi guna mencari tahu dimana keberadaan emak-emak yang diduga telah melakukan kampanye hitam kepada Jokowi. Sekedar diketahui, bahwa emak-emak tersebut yang telah mendatangi salah satu rumah warga sebelum dirinya menyebut

WAJIB BACA :  Moeldoko Ungkap Pertemuan Jokowi-AHY untuk Rangkul Demokrat ?

Pemerintahan Jokowi bakal menghapus kurikulum agama dan pesantren. Sementara pemerintah sendiri yang menegaskan bahwa kabar tersebut sama sekali tidak benar alias kabar hoaks. Lantas, siapa emak-emak itu?

Sementara polisi yang lantas menyebut jika identitas sang emak-emak yang masih belum diketahui secara pasti. Adapun melalui pernyataan sebelumnya, Dicky yang lantas mengatakan mengenai status video viral tersebut yang hingga kini masih terus dilakukan penyelidikan oleh peihaknya.

“Masih dalam penyelidikan,” kata dia.

Lepas dari itu, pihak kepolisian daerah Sulawesi Selatan, yang turut memberikan tanggapan mengenai beredarnya video fitnah terkait emak-emak yang ditujukan kepada pasangan nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf.

Baca Juga : Ibu-Ibu Ditangkap Kasus Kampanye Hitam, Keluarga Minta Bantuan ke Prabowo !

Kami sudah menerima informasi ada video black campaign yang diucapkan oleh seorang ibu seperti yang viral. Saat ini kami langsung bergerak untuk mencari dimana lokasi ibu tersebut,” ujar Kombes Pol Dicky Sondani, Kabid Humas Polda Sulsel, Rabu (6/3).

WAJIB BACA :  FPI Klaim Jokowi Mau Temui Rizieq Shihab di Arab Saudi, TKN Sebut Hoaks !

Disini, Dicky yang lantas mengungkapkan, video tersebut yang diketahui disebar melalui aplikasi pesan singkat WhatsApp melalui seseorang yang hingga kini belum diketahui keberadaannya, lantas video tersebut yang disebar lagi hingga ke media sosial.

“Ibu ini memfitnah Presiden Jokowi, apabila terpilih kembali, maka dia akan menghapus pelajaran agama di sekolah-sekolah, dan juga akan menghapus pondok pesantren, dan diganti dengan sekolah umum,” terang Dicky.

Baca Juga : Hari ini Bawaslu Putuskan Dugaan Kampanye Hitam Prabowo Subianto !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here