Kubu Jokowi Menolak Dilibatkan dengan Nyanyian Agum Gumelar, Sebab Hal Ini !

0
26448
Copyright©cnnindonesia

Terkait Pernyataan Agum Gumelar, TKN Jokowi Enggan Dikaitkan, Ini Alasannya !

Indowarta.com – Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo-Ma’ruf Amin, Arsul Sani yang mengatakan pihaknya tak pernah meminta kepada anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) Agum Gumelar untuk berbicara mengenai kejadian pada era 1998. Sekedar diketahui bahwa Agum Gumelar yang turut menceritakan mengenai keterlibatan

Lihat Juga : Belum Tertangkap, Emak-emak Pelaku Kampanye Hitam ke Jokowi Kabur Kemana ?

Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) saat meneken surat pemecatan calon presiden (capres) nomor urut 02, Prabowo Subianto dari Institusi Angkatan Bersenjata Republik Indonesia (ABRI). Dimana Agum yang lantas mengklaim dirinya memiliki informasi yang sebenarnya mengenai kasus pelanggaran HAM yakni pada 1998.

WAJIB BACA :  Soal Indonesia Punah, Kubu Prabowo-Sandi Terkejut atas Tanggapan Jokowi ini !

Asrul yang lantas mengungkapkan soal pihaknya yang tak terlibat atas pernyataan Agum Gumelar itu. ditambah, Agum yang sebagai bagian dari TKN Jokowi-Ma’ruf. Arsul disini yang menjelaskan mengenai pernyataan Agum yang merupakan mantan dari petinggi Tentara Nasional Indonesia (TNI).

“TKN tidak pernah meminta beliau untuk bicara seperti itu atau untuk menyampaikan apapun yang sifatnya negatif terkait dengan Prabowo. Itu tidak ada sama sekali dari TKN,” kata Arsul di Kompleks Parlemen Senayan, Jakarta, Selasa (12/3).

Walau demikian, dia yang lantas menjelaskan hal yang diutarakan oleh Agum Gumelar tersebut dapat dilihat sebagai pertimbangan untuk masyarakat saat memilih pemimpin. Sementara Sekretaris Jenderal Partai Persatuan Pembangunan (PPP) tersebut yang lantas menyampaikan bahwa masyarakat harus melihat sendiri soal rekam jejak pemimpin yang bakal dipilihnya.

WAJIB BACA :  Prabowo Tegaskan, Capres-Cawapres Hasil Ijtima Ulama Sebaga Rekomendasi !

Lihat Juga : Jokowi Grogi ketika Bersalaman dengan Miss Universe yang Cantik ini !

“Masyarakat harus melihat semuanya, dengan melihat rekam jejak juga,” ucap Arsul.

Adapun, anggota TKN Jokowi-Ma’ruf, Achmad Baidowi yang turut menerangkan pihaknya yang tak mau dikaitkan dengan pernyataan yang disampaikan oleh Agum Gumelar. Ia menuturkan, TKN Jokowi-Ma’ruf tak tahu menahu sama sekali soal pernyataan yang disampaikan oleh Agum melalui sebuah video yang kini viral di media sosial.

“Biar publik yang menilai, toh sejarah perjalanan bangsa ini, termasuk karier Pak Prabowo, publik sudah tahu. Sudah jadi rahasia umum,” ucap politikus PPP ini.

Sementara itu, Baidowi yang mengatakan jika Agum yang punya hak guna menyampaikan hal yang ia ketahui untuk memberikan kesaksiannya kepada masyarakat. Ia yang menduga jika yang diungkapkan oleh Agum sebagai fakta dari sejarah.

Lihat Juga : Polemik Kartu Prakerja Jokowi, Mudah Diucapkan Sulit Direalisasikan !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here