ACTA Akan Bawa Pulang Habib Rizieq Shihab Sebelum Pemilu 2019 !

0
300
Copyright©viva

Segera, ACTA Menyatakan Bakal Bawa Pulang Rizieq Shihab Sebelum Pemilu Berlangsung !

Indowarta.com – Advokat Cinta Tanah Air (ACTA) bersama HRS Center yang menyatakan bakal mengupayakan untuk memulangkan Habib Rizieq Shihab ke Tanah Air. Secepatnya, terlebih ia yang lantas menargetkan sebelum pemilu 2019 berlangsung. Dimana keseriusan tersebut yang turut dilengkapi dengan MoU oleh Ketum HRS Center,

Ikuti Juga : Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi !

Yakni Abdul Chair Ramadhan bersama Ketua Dewan Pembina ACTA, Habiburrokhman, yang ditandatangani di kantor ACTA, yakni di Jalan Utan Kayu Raya, Jakarta Timur, Rabu, 12 Maret 2019.

Copyright©liputan6

“Dengan adanya nota kesepahaman ini diharapkan kedua belah pihak dapat bekerjasama dengan sebaik-baiknya dalam rangka pemulangan Imam Besar Umat Islam Indonesia, Al-Habib Muhammad Rizieq Shihab ke Tanah Air, sebagaimana diharapkan,” kata Abdul Chair saat membacakan isi MoU di hadapan awak media.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Pemeriksaan Dilanjutkan Lagi, Begini Pengakuan Firza Husein Soal Hubungannya dengan Rizieq Shihab !

Berdasarkan dari pantauan VIVA, penandatanganan tersebut diketahui turut dihadiri oleh Novel Chaidir Hasan atau karib disapa Novel Bamukmin. Adapun pada kesempatan yang serupa, Novel dan Abdul Chair Ramadhan mengakui resmi keluar dari pengurusan Partai Bulan Bintang (PBB), dan pencalonan anggota legislatif dari partai yang digawangi oleh Yusril Ihza Mahendra itu.

Berdasarkan penuturan Novel, visi dan misi PBB di tingkat pusat yang dinilai sangat bersilangan dengan visi misi ijtima ulama yakni untuk mengupayakan melindungi ulama dari kriminalisasi serta melawan penista agama.

Ikuti Juga : Jurkam Prabowo Duga Kasus Rizieq Shihab di Arab Berkaitan dengan Pilpres 2019 !

“Dewan Pimpiman Pusat (DPP) PBB sampai saat ini belum memperlihatkan itikad baik untuk menstop kriminalisasi ulama, begitu juga tak melawan penista agama, sehingga saya meyakini saya keluar secara resmi dengan surat yang saya buat dan tandatangi. InshaAllah hari saya antarkan,” kata Novel Bamukmin.

WAJIB BACA :  Berita Terkini: Jadi Saksi, Rizieq Shihab Siapkan 15 Sumber Rujukan dalam Sidang Ahok Hari Ini !

Sama seperti yang diungkapkan oleh Abdul Chair. Berdasarkan keterangan dari DPP PBB yang telah menyimpang dari visi dan misinya perjuangan ulama sebagaimana ia yakini. Dia lantas meminta supaya masa dan relawannya kini turut serta demi memperjuangkan pencalonan Caleg dari Partai Gerindra, yakni Habiburrokhman.

“Karena saudara saya ini (Habibburrokhan) InshaAllah masih teguh amanah dalam perjuangannya” kata Abdul Chair.

Ikuti Juga : Menlu RI Bantah Beri Jaminan Pembebasan Habib Rizieq Shihab di Arab Saudi !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here