Keluarga Aktivis 98 Dukung Kubu Jokowi, BPN Prabowo: Hanya Dimanfaatkan !

0
182
Copyright©cnnindonesia

BPN Prabowo Sebut Keluarga Korban Aktivis Dimanfaatkan oleh Kubu Jokowi !

Indowarta.com – Juru bicara Bacan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Andre Rosiade yang lantas mengatakan bahwa keluarga korban aktivis yang diculik pada 1998 lalu telah dimanfaatkan oleh kubu Jokowi guna kepentingan Pilpres 2019.

Menurut saya mereka dimanfaatkan oleh kelompok pak Jokowi yang takut kalah,” kata Andre dalam program Layar Pemilu Terpercaya di CNN Indonesia TV, Rabu (13/3) malam.

Lihat Juga : Keluarga Korban 1998 Pesimistis pada Jokowi, Tolak dukung Prabowo !

Ada sejumlah hal yang dinilai Andre membuat isu HAM kembali muncul. Yang pertama, tandas Andre, Jokowi yang diketahui kalah dalam survei. Namun disini Andre yang enggan menyebut lembaga survei mana yang memenangkan Prabowo. Adapun ia hanya mengatakan jika acara yang digelar oleh Jokowi yang dinilai sepi pendukung.

WAJIB BACA :  Reaksi Prabowo Soal Viral Video Anies Baswedan Dicegah Paspampres!
Copyright©antara

Namun sebaliknya, acara Prabowo yang dianggap selalu ramai. Yang kedua, Jokowi yang disebut telah menggunakan jurus-jurusnya namun selalu gagal guna mendongkrark survei.

“Seluruh ilmu sudah dimainkan oleh Pak Jokowi, tapi ternyata survei tetap decline, anjlok. Pak Prabowo unggul. Mulai pura-pura kembali dekat dengan rakyat. Ilmu kanuragan tertinggi Pak Jokowi itu sudah dikeluarkan. Pura-pura dekat dengan rakyat dengan naik KRL ternyata juga tidak reborn,” ujar Andre.

Lantas, Andre yang menambahkan, soal isu tanah milik Prabowo yang turut dimainkan yang dinilai gagal. Disamping itu, ada isu kemarahan Prabowo yang di Cianjur yang bernasib serupa.

Lihat Juga : Prabowo Sebut Sudah Kumpulkan Para Pakar Hebat Untuk Bangun Indonesia !

“Lalu diputuskanlah kasus kaset rusak diulang kembali untuk kepentingan pilpres,” kata Andre.

WAJIB BACA :  4 Fakta di Balik Pembebasan Abu Bakar Baasyir dari Penjara !

“Ini menarik sebenarnya. Dulu 2014 Agum Gumelar juga sudah konferensi pers, Wiranto juga sudah konferensi pers khusus itu untuk menyerang Pak Prabowo. Jadi yang disampaikan Agum Gumelar itu tidak ada hal yang baru,” katanya menambahkan.

Terlebih, keluarga korban, tambah Andre, yang sejak 2014 yang turut meneriakkan mengenai pelanggaran HAM. Disamping itu Andre yang menyebut para keluarga korban tersebut yang telah memutuskan untuk merapat guna mendukung Jokowi ketika 2014 lalu.

“Tanya Jokowi ngapain aja empat tahun ini jadi presiden. Jangan sekarang kalah survei, tidak ingin kekuasaan hilang digoreng,” ujar dia.

Lihat Juga : Meski Dijemput Prabowo, Rizieq Belum Tentu mau Pulang ke Indonesia, Sebelum Ini !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here