Habib Bahar bin Smith: Jokowi, Tunggu Hingga Saya Keluar !

0
549
Copyright©tribunnews

Usai Jalani Persidangan, Habib Bahar bin Smith: Jokowi, Tunggu Saya Keluar !

Indowarta.comHabib Bahar bin Smith yang diketahui sebagai terdakwa kasus penganiayaan dua remaja yang lantas melontarkan pernyataan bernama ‘ancaman’ kepada Presiden Joko Widodo atau sering disapa Jokowi. Dimana pernyataan kepada Jokowi tersebut, Habib Bahar bin Smith yang ketika diwawancarai

Ikuti Juga : Aniaya 2 Anak di Bogor, Habib Bahar bin Smith Terancam 5 Tahun Penjara !

Oleh wartawan usai menjalani sidangnya yakni tentang pembacaan tanggapan tertulis dari Jaksa Penuntut Umum yakni eksepsi dari tim kuasa hukum terdakwa.

“Saya sampaikan kepada Jokowi, tunggu saya keluar. Ketidakadilan hukum, ketidakadilan hukum dari Jokowi, akan dia rasakan pedasnya,” ucap Habib Bahar bin Smith ketika keluar dari persidangan di Gedung Kearsipan dan Perpustakaan Kota Bandung, Jalan Ambon, Kota Bandung, Kamis (14/3/2019).

WAJIB BACA :  Jokowi Mengaku Jengkel hingga Keceplosan Sebut Politikus Sontoloyo !
Copyright©tribun

Sementara Habib Bahar bin Smith yang lantas menyatakan hal ini sambil berjalan menuju keluar dari persidangan. Pada saat itu, Habib Bahar yang dikawal beberapa personel Kepolisian. Dalam persidangan itu, Jaksa  Penuntut Umum yang menolak semua eksepsi yang dismapaikan oleh tim kuasa hukum terdakwa dalam persidangan sebelumnya (6/3/2019).

Lepas dari itu, sebelumnya Habib Bahar bin Smith yang sempat membuat publik geger lantaran beredar ceramahnya yang menusia respon negatif dari pihak-pihak yang kontra dengan ceramahanya itu, ia dinilai telah menghina presiden RI Jokowi, yakni yang menyebutkan bahwa Jokowi sebagai banci. Selain itu,

Ikuti Juga : Fahri Hamzah Minta Polisi Jelaskan soal Penahanan Habib Bahar !

Habib Bahar bin Smith yang menyatakan jika Presiden Jokowi merupakan kader PDIP sebagai pengkhianat bangsa, negara dan juga rakyat. Namun melalui tayangan video yang tengah menjadi viral tersebut, Habib Bahar yang mneyebut Jokowi sebagai banci.

WAJIB BACA :  Ada Orang Dalam yang Sengaja Picu Konflik Jokowi dan SBY?

“Kalau ketemu Jokowi kamu buka celananya, jangan-jangan haid Jokowi itu, seperti banci,” kata Habib Bahar bin Smith dalam video tersebut.

Mengenai ucapannya tersebut, Habib Bahar bin Smith yang lantas memberikan penjelasan terkait cerahamnya yang jadi kontroversial. Sementara pada gelaran reuni akbar alumni 212, Habib Bahar yang berkesempatan untuk menyampaikan pipdato terkait alasan kenapa dirinya membuat pernyataan yang kontroversi kepada Presiden Jokowi.

Ikuti Juga : 4 Fakta Habib Bahar bin Smith Jadi Tersangka Ujaran Kebencian !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here