Kubu Prabowo Kecam Acara Doa untuk Ma’ruf Amin yang Diduga Memuat Fitnah !

0
365
Copyright©cnnindonesia

Diduga Acara Doa untuk Ma’ruf Amin Memuat Fitnah, BPN Prabowo Lontarkan Kritikan Keras !

Indowarta.com – Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi yang diketahui telah memberikan kritikan keras dugaan kampanye yang memuat fitnah saat menggelar acara doa bersama untuk calon wakil presiden 01 Ma’ruf Amin yang digelar di Kemang, Jakarta Selatan yakni pada Sabtu, (16/3/2019) malam.

Lanjut Baca : Bawa 4 Amunisi, Sandiaga Mengaku Siap Lawan Ma’ruf Amin di Debat Pilpres !

Doa bersama yang digelar tersebut yang diketahui bertepatan sehari sebelum Ma’ruf Amin maju dalam debat cawapres guna menyampaikan visi dan misinya pada Minggu, (17/3/2019). Diduga dalam acara doa bersama tersebut yang diketahui dihadiri oleh ratusan ulama, yang memuat nrasi tentang ajakan untuk memilih Ma’ruf Amin,

WAJIB BACA :  Jadi Cawapres Jokowi di Pilpres 2019, Kekayaan Ma’ruf Amin Mencapai Rp 11,6 miliar !
Copyright©twitter

Lantaran jika pasangan 01 kalah, maka tidak akan ada lagi lantunan zikir di Istana Negara, dan tak akan ada lagi Hari Santri. Terlebih dalam salah satu seruannya, NU bakal menjadi fosil apabila Jokowi-Ma’ruf kalah. Sementara acara yang terekam melalui video tersebut lantas viral, yakni salah satunya yang diposting oleh akun

Twitter @rajapurwa, Senin (18/3/2019) malam. Adapun BPN Prabowo yang turut memberikan tanggapan soal peristiwa tersebut yakni dengan kritikan keras.

“Jangan berpikir masih ada tahlil, masih ada zikir di Istana, jangan berpikir masih ada Hari Santri jika Kiai Ma’ruf kalah,” ujar seseorang yang menyampaikan doa.

Orang tersebut yang lantas mengajak untuk memilih Ma’ruf Amin, sebagai satu-satunya jawaban supaya Ahlusunnah waljamaah tetap terselamatkan, supaya NKRI juga dapat terselamatkan.

WAJIB BACA :  Terkait Tsunami Selat Sunda, Ma’ruf Amin Ingin Anggaran Bencana Diperbesar !

Lanjut Baca : Ma’ruf Amin: Sistem Negara yang Islami Bukan Cuma Khilafah !

“17 April yang akan datang, semua harus menangkan Kiai Ma’ruf Amin,” ujar orang tersebut.

Sementara Anggota Badan Pemenangan Nasional (BPN) Ferdinand Hutahaen yang menyatakan apa yang diutarakan dalam video tersebut sebagai fitnah. Ia mengatakan, bahwa Ma’ruf Amin yang harus membuktikan bahwa dirinya bakal memberantas hoaks seperti yang selama ini ia nyatakan.

“Pak Ma’ruf Amin hadir di acara itu, kami tunggu klarifikasi dari beliau untuk fitnah ini,” kata Ferdinand kepada CNNIndonesia.com, Selasa (19/3).

Lanjut Baca : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here