Kepala Satpol PP Bogor, Beri Tanggapan soal Viral Foto Pengemis Miliki Mobil !

0
455
Copyright©istimewa

Foto Pengemis Pulang Pakai Mobil Viral di Whatsapp, Begini Penjelasan Satpol PP Bogor !

Indowarta.com – Warga Bogor yang tengah digegerkan dengan beredarnya foto pria paruh baya yang diduga sebagai pengemis yang mempunyai mobil. Dimana hal tersebut baru diketahui saat pria tersebut yang terjaring razia oleh petugas Satpol PP Kota Bogor. Berdasarkan foto tersebut, yang menunjukkan seorang pria yang mengenakan sarung

Baca Juga : Viral, Sejumlah Pria Cuci Uang Pasca-Banjir Bandang di Sentani, Ini Faktanya !

Sambil membawa bungkusan plastik di tangannya. Sedangkan, tangan satunya yang memegang kunci yang menempel di pintu mobil. Adapun Kepala Bidang (Kabid) Dalops Satpol PP Kota Bgor Dimas Tiko yang turut mengamini jika pria dalam foto tersebut diketahui sebagai seorang pengemis yang sering ada di persimpangan jalan di Kota Bogor.

WAJIB BACA :  Viral, Ramalan Gempa Megathrust di Jawa Khususnya Jakarta, BMKG Beri Penjelasan Sebenarnya !
Copyright©istimewa

“Kalau terkait yang bersangkutan pengemis betul adanya kang, lokasi biasanya di sekitaran Simpang Yasmin,” kata Dimas, Selasa (19/3/2019).

Walau begitu, Dimas yang masih belum mengenai dengan pasti soal sebuah mobil yang ada dalam foto tersebut bersama dengan pria tersebut sebagai miliknya. Sementara pihaknya yang bakal menyelidiki soal informasi tersebut.

“Terkait mobil dan lainnya kami masih akan lakukan validasi/pendalaman, nanti kita share,” jelas Dimas.

Lepas dari itu, Kepal Dinas Sosial Kota Bogor Azrin Syamsudin yang turut membenarkan mengenai informasi tersebut. tetapi dirinya yang masih belum dapat memberikan keterangan lantaran pihaknya yang masih melakukan pengecekan terlebih dahulu.

Baca Juga : Viral, Aksi Penembakan di Masjid Christchurch Selandia Baru ketika Salat Jumat !

“Menurut informasi begitu, tapi besok saya akan tanyakan ke Satpol PP Kota Bogor. Saya masih di Surabaya mas mau ke Jakarta,” singkat Azrin.

WAJIB BACA :  Temukan Makhluk Aneh Mirip Belatung tapi Seperti Ekor Tikus, Apakah Alien ?

Kasus yang sama juga sempat terjadi di tanah air. Legiman (52), merupakan seorang pengemis berasal dari Pati, Jawa Tengah yang diketahui punya kekayaan lebih dari Rp 1 miliar. Dimana kekayaan Legiman tersebut tak hanya uang saja, tetapi juga berbentuk dalam sejumlah tanah. Adapun kekayaan Legiman tersebut

Yang nilainya lebih dari Rp 1 miliar tersebut terungkap usai tim Satpol PP Pemkab Pati telah mengadakan operasi penertiban Pengemis, Gelandangan dan Orang Terlantar (PGOT) di Kawasan Simpang Lima Pati.

Baca Juga : Viral! Prabowo Marah dan Pukul Pria Baju Batik Ini Saat Kampanye

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here