Mitra Go-Massage Jadi Korban Pelecehan, Gojek Langsung Turun Tangan !

0
324
pelecehan
Copyright ©kompas

Mitra Go-Massage Jadi Korban Pelecehan, Pihak Gojek Tunggu Hasil Investigasi !

Indowarta.com – Pihak Gojek yang diketahui masih menunggu hasil dari investigasi pihak Kepolisian Bandung soal dugaan pelecehan yang telah menimpa mitra Go-Massage pada beberapa waktu yang lalu. Dimana Vice President Corporate Communication Gojek Kristy Nelwan yang lantas mengatakan, hingga kini pihaknya yang telah menangani kasus itu

Ikuti Juga : Terungkap, Kisah Pengemudi Go-Jek soal Demo Ojek Online yang Ditunggangi oleh Kepentingan Politik !

Yang sesuai dengan standar operasional (SOP). Dengan adanya laporan tentang pelecehan yang telah dilakukan kepada mitra, adapun pihak Gojek yang langusng melaporkannya kepada pihak berwajib. Kristy yang lantas mengungkapkan, usai kejadian tersebut Gojek yang bakal menangani trauma kepada mitra Go-Massage.

WAJIB BACA :  GoJek Jadi Sponsor Utama Liga 1?
Copyright©idntimes

Diketahui korban merasa ketakutan usai mendapat pelecehan oleh pengguna jasa Go-Massage. Disamping itu, Gojek yang menawarkan pendampingan hukum kepada korban.

“Yang penting kita tunggu proses investigasi yang sedang berjalan sekarang, dan komitmen kita adalah untuk terus bekerja sama mendukung proses tersebut,” ujar Kristy ketika melakukan peluncuran fitur keamanan gerakan anti pelecehan kepada perempuan, di Bandung, Jawa Barat, Rabu (20/3).

Disini, Kristy yang lantas mengungkapkan selama ini Gojek yang selalu berupaya melakukan penyaringan dengan ketat kepada seluruh mitra, tak hanya untuk Go-Massage saja. Supaya kedepannya setiap mitra dapat bekerja sama sehingga mampu memberikan pelayanan yang terbaik yang sesuai dengan prosedur perusahaan.

WAJIB BACA :  Berita Terbaru : Gojek Luncurkan GoTix, Nonton Film Nggak Harus Antre Lagi Lho !

Dimana para mitra tersebut yang telah diberikan SOP saat terjadi sesuatu yang tak diinginkan misalnya pecelehan, baik secara langsung atau tidak langsung.

Ikuti Juga : Viral Driver Go-Jek Nonton Konser Guns N Roses Gratis, Begini Ceritanya !

“Kami upayakan semua merasa nyaman dan semua merasa aman,” ujar Kristy.

Soal kejadian pelecehan yang telah dialami mitranya, Gojek yang lantas menyayangkan kejadian tersebut, tetapi informasi yang telah diterima oleh Gojek, seperti informasi jika mitra dan pengguna aplikasi dinilah telah melakukan transaksi, maka Gojek disini yang belum dapat memberikan penjelasan secara detail.

Sebagai penyedia layanan antar jemput pertama dan terbesar di Indonesia, Gojek yang senantiasa berupaya guna memperkuatn posisinya yakni sebagai pilihan utama masyarakat Indonesia untuk bertransportasi.

Ikuti Juga : Polisi Bongkar Pelaku Order Fiktif Ojek “Online”, Keuntungan Capai Rp10 Juta Per Hari !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here