Jika Ada Kecurangan Pemilu, Habib Rizieq Minta Rakyat Protes Keras ke Bawaslu !

0
388
Copyright©cnnindonesia

Rizieq Shihab Serukan Perlawanan Apabila Terdapat Kecurangan dalam Pemilu Nanti !

Indowarta.com – Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab yang kembali memberikan pesan dan catatan soal penyelenggaraan Pemilu 2019. Dimana Rizieq Shihab yang diketahui telah berada di Mekkah sejak April 2017 yang meminta jangan ada kecurangan dalam Pemilu. Adapun Rizieq yang berpesan

Lihat Juga : ACTA Akan Bawa Pulang Habib Rizieq Shihab Sebelum Pemilu 2019 !

Melalui juru bicara badan nasional pemenangan nasional (BPN) Prabowo-Sandi, Pipin Sopian ketika keduanya tengah bertemu pada beberapa hari yang lalu. Rizieq Shihab yang mengatakan penyelenggaraan Pemilu harus berlangsung dengan jujur dan adil.

Copyright©cnnindonesia

“Jika praktik kecurangan masif dilakukan dan penyelenggaraan Pemilu serta penegak hukum tidak berbuat adil, maka jangan sampai rakyat main hakim sendiri,” kata Rizieq dalam keterangannya tersebut, Rabu (20/3).

WAJIB BACA :  Tim Prabowo Yakin Alat Buktinya ke MK Bikin Tercengang

Pada kesempatan yang sama, Rizieq yang lantas mengimbau kepada masyarakat Indonesia supaya melakukan perlawanan apabila terjadi kecurangan. Rizieq yang lantas meminta masyarakat hangan terdiam.

“Sampaikan jika terjadi kecurangan seperti bagi-bagi uang, penggunaan program dan fasilitas negara untuk kampanye, dan kampanye hitam. Tunjukkan protes keras kepada Bawaslu dan penegak hukum jika terjadi kecurangan. Sampaikan bukti yang kuat. Bukan hoaks,” sambung Rizieq.

Selain itu, Rizieq yang mengingatkan supaya memperkuat dukungan kepada pasangan calon nomor urut 02, Prabowo-Sandi supaya meraih kemenganan pada Pilpres 2019. Dimana imbauan tersebut yang disampaikan oleh Rizieq kepada semua partai para pendukung, ormas, ulama, habaib, tokoh serta umat Islam yang turut mendukung Prabowo-Sandi.

WAJIB BACA :  Jokowi Sindir Penyewa Konsultan Asing dan Propaganda Rusia !

Lihat Juga : Di Acara Reuni 212, Rizieq Shihab Sebut 5 Kebobrokan Jokowi !

“Agar bersatu dengan barisan yang rapi seperti bangunan yang kokoh dalam memenangkan Prabowo-Sandi. Insyallah kita sudah melihat tanda-tanda kemenangan itu. Allahu Akbar,” tutupnya.

Sekedar diketahui bahwa Pemilu 2019 bakal dilakukan pada 17 April 2019. Telah tercatat sebanyak 192.828.520 orang pemilih di DPT Pemilu 2019. Sementara mengenai Pilpres, terdapat dua paslon yang mencalon diri pada tahun ini. Dimana untuk nomor urut 01 milik pasangan Jokowi-Ma’ruf Amin dan nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno.

Di sisi lain, Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Kemanan (Menko Polhukam) Wiranto yang meminta kepada aparat keamanan supaya menindak tegas kepada siapa saja yang diketahui mengganggu pelaksanaan Pemilu 2019.

Lihat Juga : Jurkam Prabowo Duga Kasus Rizieq Shihab di Arab Berkaitan dengan Pilpres 2019 !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here