Heboh Penumpang Kehilangan Hampir Rp 4 Juta di Bagasi, Lion Air Minta Maaf !

0
278
Copyright©okezone

Lion Air Minta Maaf atas Insiden Penumpang Kehilangan Uang Hampir Rp4 Juta !

Indowarta.com – Salah seorang warganet sebagai pemilik akun Instagram @zaaazira25 yang mengeluhkan kejadian yang tak mengenakkan yang telah dialami bersama maskapai Lion Air. dia mengaku telah kehilangan uang Yen dan Dolar Amerika yang ditotal mencapai angka Rp3.979.850. dimana kejadian tersebut bermula

Lanjut Baca : Terungkap, Ada Pilot Ketiga dalam Kokpit Sebelum Lion Air JT610 Jatuh !

Ketika dirinya menumpang pesawat Lion Air JT-029 rute Denpasar-Jakarta. Dalam postingannya itu, ia yang menunjukkan dompet yang dalam keadaan kosong melompong dan koper yang isinya berantakan. Sementara sang pemilik akun menduga, uangnya telah dicuri oleh oknum petugas bagasi Lion Air yakni dengan membobol koper miliknya berwarna merah.

WAJIB BACA :  Beredar Video Serpihan Pesawat Lion Air JT 610 di Perairan Karawang !
Copyright©okezone

Terkait keluhan tersebut, maskapai Lion Air yang akhirnya angkat bicara. Dengan kejadian tersebut, pihaknya telah melakukan penyelidikan.

“Lion Air penerbangan JT-029 yang melayani dari Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS) ke Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang (CGK), Selasa 19 Maret 2019, bahwa saat ini masih dalam proses penyelidikan dan untuk nantinya dapat diberikan hasil rekomendasi,” ujar Corporate Communications Strategic Lion Air, Danang Mandala Prihantoro, Rabu (20/3/2019).

Adapun Danang yang lantas menyampaikan permohonan maaf, dan berjanji bakal meningak tegas apabila didapat pihaknya yang telah melanggar perturan yang telah ditetapkan oleh maskapai berlogo singa terbang tersebut.

Lanjut Baca : KNKT Temukan CVR Lion Air, Namun Baterai Terlepas dari Perangkat Aslinya !

Lion Air menyampaikan permohonan maaf atas ketidaknyamanan yang timbul kepada penumpang dimaksud, yang terkena dampak akibat dari penanganan bagasi. Lion Air akan melakukan penindakan tegas dan memberikan sanksi berat kepada petugas layanan di darat, bagi siapa saja yang terbukti melakukan perbuatan tersebut,” tuturnya.

WAJIB BACA :  Berita Hari Ini : Bareskrim Polri Segera Selidiki Kasus Lion Air Salah Antar 16 Penumpang Modus Lolos Pemeriksaan Imigrasi !

Ia mengingatkan kepada para penumpang untuk tidak menyimpang barang pecah belah, paspor dan dokumen identitas dan barang berharga lainnya supaya disimpan di bagasi kabin.

“Lion Air tidak bertanggungjawab atas kerusakan atau kehilangan barang berharga yang ditempatkan dalam bagasi tercatat,” kata dia.

Lanjut Baca : Lion Air Segera Klarifikasi ke KNKT soal JT 610 Disebut Tak Laik Terbang !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here