Dua Wanita yang Jatuh dari Lantai 3 Indekos di Makassar Diduga Mencoba Bunuh Diri !

0
262
Copyright©kompas

Warga Makassar Dihebohkan atas Jatuhnya Dua Wanita Menimpa Atas Mobil !

Indowarta.com – Diketahui bahwa warga perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, yang digegerkan atas jatuhnya dua perempuan dari lantai 3 sebuah indekos elit, diatas sebuah mobil yang tengah diparkir. Adapun kedua wanita tersebut yang ditemukan dalam keadaan pingsan.

Lihat Juga : Lagi, Terdapat 89 Korban Lion Air yang Jatuh di Karawang Berhasil Teridentifikasi !

Sementara salah seorang wanita yang mengenakan kaos hitam hingga mengeluarkan darah. Warga yang menemukan sontak membawanya ke mobil kemudian mengantarnya ke rumah sakit. Terlebih, Kapolsek Tamalate, Kompol Arifuddin yang lantas mengatakan, kejadian tersebut terjadi pada Kamis (21/3/2019) pukul 06.30 WITA,

Copyright©detik

Kamis (21/3/2019). Adapun Arifuddin yang mengungkapkan bahwa kedua wanita tersebut yang diketahui berinisial WY (20) dan SR (16). Tetapi hingga kini masih belum diketahui tentang motif jatuhnya dua wanita tersebut.

“Untuk sementara kami masih mengumpulkan data. Kita belum bisa mengetahui motifnya karena korban masih belum siuman,” kata Arifuddin, saat dikonfirmasi Kompas.com, Kamis (21/3/2019).

Hingga kini, kedua korban yang masih dirawat di ruang Instalasai Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Sulawesi Selatan. Diketahui hingga kini mereka yang belum sadarkan diri. sementara pihak keluarga yang telah hadir di rumah sakit mengatakan, kedua wanita tersebut disebutkan sebagai teman dekat dan

Berkuliah di salah satu perguruan tinggi swasta di Makassar. Tetapi, pihak keluarga yang mengaku juga belum mengetahui penyebab jatuhnya dua wanita tersebut.

“Kami belum tahu penyebabnya. Dua orang ini sudah seperti keluarga karena sering datang ke rumah,” kata salah satu keluarga korban yang enggan disebutkan namanya.

Lihat Juga : Evakuasi Korban Lion Air Jatuh Dihentikan, RS Polri Terima 666 Bagian Tubuh !

Sementara dari kabar lain, Disebutkan dua wanita tersebut yang jatuh dari lantai tiga indekos B17 di Perumahan Graha Modern Jaya, Kecamatan Tamalate, Makassar, Sulawesi Selatan, yang diperkirakan melakukan percobaan bunuh diri. kedua wanita tersebut diketahui berinisial SR (16) dan WY (20) yang ditemukan terjatuh di atas mobil.

Sementara Kepala Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kombes Pol Farid Amansyah yang lantas mengatakan pihaknya hingga kini masih melakukan pemeriksaan fisik kedua korban.

“Informasi yang sementara kami dapatkan, keduanya memang melakukan percobaan bunuh diri. Tapi, kami belum mendalami. Kami baru mendengar sedikit keterangan dari yang bersangkutan,” kata Farid, saat diwawancara wartawan, di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar, Kamis.

Lihat Juga : Ratusan Korban Berjatuhan Akibat Insiden Kericuhan di Laga Arema FC Vs Persib Bandung

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here