Ini Strategi Ma’ruf Amin Yang Akan Digunakan Saat Kampanye Rapat Umum!

0
268
Copyright©Okezone News

Ma’ruf Amin Jelaskan Strategi Agar Tetap Menjadi Pilihan

Indowarta.com – Seperti yang diketahui bersama, bahwa Ma’ruf Amin adalah calon wakil presiden nomor urut 01. Sama halnya dengan paslon lain, dimana pasangan Joko Widodo ini sendiri juga menjelaskan tentang strategi yang akan digunakan saat kampanye terbuka dalam bentuk rapat umum pada tanggal 24 Maret hingga 13 April 2019 mendatang. Sebagaimana yang disampaikannya di tengah-tengah safari politik di Samarinda, Kalimantan Timur kemarin.

Baca Juga : Ma’ruf Amin: Sistem Negara yang Islami Bukan Cuma Khilafah !

“Ya, prinsip-prinsip sama Cuma kan lebih terbuka kita. Artinya ngajaknya itu ngajak kampanye kepada arah untuk memilih saya dan Pak Jokowi,” jelasnya.

WAJIB BACA :  Adik Ahok Beri Tanggapan atas Permintaan Maaf Ma’ruf Amin, Lantas Apa Katanya ?

Selain itu, Ma’ruf juga akan tetap berfokus untuk menyampaikan program dan keberhasilan pertahanan Joko Widodo selama rapat umum, namun ia juga membantah berita palsu alias hoaks dan fitnah yang tengah menerpa. “Program tetap. Kemudian juga penangkalan terhadap hoaks, jangan percaya fitnah. Itu pasti di dalamnya tetap ada. Tapi lebih fokus pada arah untuk nanti memilih menusuk paslon 01,” ungkap Mustasyar PBNU tersebut.

Hasil gambar untuk ini strategi ma'ruf amin dalam kampanye umum
Copyright©tempo

 

Bukan hanya demikian, Ma’ruf Amin sendiri juga mengatakan, bahwa dirinya akan membagi tugas bersama calon Presiden Jokowi, jadi nanti tidak selalu hadir dalam kesempatan yang sama, serta Ma’ruf sendiri juga mengkonsolidasikan unsur pemenangan agar lebih dekat, dari tingkat partai hingga relawan. “Pasti umumnya tidak bareng. Mungkin ada titik-titik yang bareng atau tidak bareng. Saya belum tahu, nanti Tim Kampanye Nasional (TKN) yang mengatur kapan saya bareng. Ya tetap, artinya bagaimana mengoordinasikan antara partai-partai yang mungkin lebih dikoordinasikan, kemudian relawan, baik yang terdaftar maupun relawan lepas itu akan kita konsolidasi lebih kuat lagi,” jelasnya.

WAJIB BACA :  PDIP Tuding Poster Raja Jokowi sebagai Upaya Gembosi Suara di Jateng !

Terkait hal itu, menurut jadwal kampanye yang diterima, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin nantinya akan memulai kampanye di Tangerang Kota, Banten pada hari Minggu, tanggal 24 Maret 2019. Dan Ma’ruf akan hadir di Jawa Tengah, Yogyakarta, DKI Jakarta, Banten dan Jawa Barat, serta akan kembali bersama dengan Jokowi di DKI Jakarta pada hari terakhir.

Baca Juga : Disebut Sebagai Alat Jokowi, Ma’ruf Amin Tunjukkan Prestasi di Dunia Politik !

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here